Ekonomi dan Bisnis

Kabar Gembira untuk ASN Banua, Bank Kalsel Sudah Siap Salurkan Dana THR 2018

Bank Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) siap salurkan Tunjangan Hari Raya (THR) aparatur sipil negara (ASN)

Kabar Gembira untuk ASN Banua, Bank Kalsel Sudah Siap Salurkan Dana THR 2018
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Jajaran Direksi Bank Kalsel saat konferensi pers di Kantor Pusat Bank Kalsel, Senin (4/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) siap salurkan Tunjangan Hari Raya (THR) aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan di Kalsel.

Dijelaskan Plt Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Gusti Agus Permana, dengan total kisaran dana Rp 100 miliar, THR ASN diperkirakan akan dicairkan dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikannya dalam konferensi pers yang juga dihadiri Direktur Bisnis Bank Kalsel, Rudi Syahrinsyah, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya Kepala Eksekutif Syariah Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dan para Pimpinan Divisi Bank Kalsel di Kantor Pusat Bank Kalsel, Senin (4/6/2018).

Baca: Empat Pelaku Pembunuhan Warga Asal Martapura di Kandangan Berhasil Diamankan, Ini Motifnya

Baca: Jadwal Lengkap! Siaran Langsung (Live) Piala Dunia 2018 Rusia di Trans7, Trans TV dan Transvision

Karena adanya tambahan amanah menyalurkan THR untuk ASN di tahun ini, Bank Kalsel meyiapkan dana kas lebih banyak dibanding waktu yang sama pada periode sebelumnya.

Jelang Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah ini, Bank Kalsel total menyiapkan dana kas kurang lebih Rp 1,2 triliun, yang pada Tahun 2017 sebanyak Rp 750 miliar dan Tahun 2016 sebanyak Rp 500 miliar.

Dari total dana kas tersebut akan dialokasikan untuk penyaluran gaji bulanan ASN, gaji ke 13 ASN, THR ASN, penarikan dana nasabah, dana kas ATM dan penukaran uang baru.

"Pencairan THR tergantung masing-masing Kabupaten dan Kota, nanti kalau sudah ada surat perintah pembayaran dana (SP2D) baru kami cairkan," kata Gusti Agus Permana. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help