Bertakwa

Pemkab HSU Beri Penghargaan Guru Berprestasi

Pemerintah Daerah HSU memberikan apresiasi kepada Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK) yang telah memenangkan juara

Pemkab HSU Beri Penghargaan Guru Berprestasi
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Bupati HSU Abdul Wahid menyerahkan tropi dan uang penghargaan kepada seluruh pemenang lomba. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Pemerintah Daerah HSU memberikan apresiasi kepada Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK) yang telah memenangkan juara pada kegiatan apresiasi GTK PAUD dan Dikmas berprestasi tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

Bupati HSU Abdul Wahid menyerahkan tropi dan uang penghargaan kepada seluruh pemenang lomba.

Kegiatan apresiasi GTK PAUD dan Dikmas berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 9 Mei 2018 di balai pengembangan pendidikan usia dini dan pendidikan masyarakat Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Penyerahan uang penghargaan dilaksanakan usai apel gabungan, Senin (04/06/2018).

Kepala Dinas Pendidikan HSU Drs Rahmat mengatakan dari 15 kategori lomba Kabupaten HSU mengikuti 12 kategori lomba dan 7 kategori lomba meraih juara. Yaitu juara 1 pendidik PAUD oleh Nur Mukminatin S Pd, Juara I instruktur komputer oleh M Iqbal Sauqi S.Kom, juara 1 instruktur kursus tata busana oleh Pahriadi S.Pdi, juara 2 instruktur otomotif roda dua oleh Edi Nufi, juara 3 kursus tata rias pengantin oleh zakiah S.Sos, juara 3 tutor kesetaraan paket A oleh Hj Risnawati S.Pd, Juara 3 tutor kesetaraan paket B oleh Hadiati dan juara 3 defile/yel yel oleh kontingen perwakilan HSU.

“Untuk juara 1 diberikan uang penghargaan sebesar Rp 3 juta, juara 2 diberikan uang penghargaan sebesar Rp 2 juta dan juara 3 diberikan uang penghargaan sebesar Rp 1 juta, ditambah dari Bupati masing masing Rp 1 juta,” ungkapnya.

Tiga orang yang yang mendapatkan juara 1 akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan untuk mengikuti seleksi pada apresiasi GTK PAUD dan Dikmas berprestasi tingkat nasional tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 sampai dengan 14 Juli 2018 di Pontianak Kalimantan Barat.

Bupati HSU menyerahkan langsung uang penghargaan dan tropi kepada para pemenang, yang dilanjutkan dengan foto bersama.

“Kami sangat berterimakasih dan bangga kepada seluruh juara yang telah membanggakan Kabupaten HSU, dengan pemberian penghargaan diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam menjalani seluruh tanggungjawab dan mempersiapkan lomba di tingkat nasional,” ungkapnya. (*/aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved