Ramadhan Zaman Now

Perasaan Bahagia Dua Anak Yatim Saat Dapat Amplop Saat Buka Puasa

Rasa senang campur bahagia dirasakan Hakim dan Bobby mereka berdua saling memperlihatkan jumlah amplop yang berisi uang.

Perasaan Bahagia Dua Anak Yatim Saat Dapat Amplop Saat Buka Puasa
Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto
puluhan anak yatim Yayasan Bunda Kurbanur di Jalan A Yani km 5 Banjarmasin yang diundang PT Borneo Prima Jaya Utama dalam acara berbuka puasa bersama dengan para manajemen dan karyawan perusahaan tersebut di Ballroom Swissbelhotel Banjarmasin, Senin (4/6/2018) petang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rasa senang campur bahagia dirasakan Hakim dan Bobby mereka berdua saling memperlihatkan jumlah amplop yang berisi uang.

"Alhamdulilah banyak dapat, berkah Bulan Ramadan. Duitnya ulun tabung untuk membeli baju lebaran nanti," ujarnya.

Hakim dan Bobby adalah 2 dari puluhan anak yatim Yayasan Bunda Kurbanur di Jalan A Yani km 5 Banjarmasin yang diundang PT Borneo Prima Jaya Utama dalam acara berbuka puasa bersama dengan para manajemen dan karyawan perusahaan tersebut di Ballroom Swissbelhotel Banjarmasin, Senin (4/6/2018) petang.

Selain anak anak panti asuhan, pengurus dari Rumah Yatim Yayasan Bunda Kurbaur juga mendapat paket sembako termasuk warga yang dekat dengan perusahaan.

Baca: Live Vidio.com! Live Streaming PS Tira vs Barito Putera Liga 1 2018 via Vidio.com UseeTV Malam Ini

Seorang pengurus panti, Mahfuz mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dari PT Borneo Prima Jaya Utama, dan kami mendoakan perusahan terus maju dan tetap peduli untuk anaj yatim dan kaum duafa.

Owner PT Borneo Prima Jaya Utama, Nokvan alias Atak, acara buka bersama ini diadakan setiap tahun di Bulan Ramadan dengan karyawan dan warga sekitar lingkungan perusahaan dan anak yatim. "Hari ini anak anak panti dan anak anak karyawan cukup senang mendapat bingkisan dan sedekah dari beberapa anak perusahaan dibawah PT Borneo Prima Jaya Utama," ujar Atak.

Penulis: Aya Sugianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help