Ekonomi dan Bisnis

Selama Libur Lebaran 2018 dan Cuti Bersama, Nasabah Bank Kalsel Bisa Manfaatkan Fasilitas Ini

Semakin mudah dan praktis, Bank Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) himbau masyarakat untuk

Selama Libur Lebaran 2018 dan Cuti Bersama, Nasabah Bank Kalsel Bisa Manfaatkan Fasilitas Ini
Istimewa
Pelayanan di Kantor Bank Kalsel Syariah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semakin mudah dan praktis, Bank Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) himbau masyarakat untuk manfaatkan fasilitas mobile dan sms banking serta jaringan ATM Bank Kalsel selama momen cuti bersama.

Hingga saat ini, 231 titik di jaringan ATM Bank Kalsel yang beroperasi di seluruh wilayah Kalsel.

Fasilitas mobile dan sms banking juga menjadi alternatif dan cara mudah untuk lakukan berbagai transaksi termasuk untuk transaksi pemindah bukuan, keperluan pembayaran seperti tagihan listrik, air, telepon, pajak dan keperluan lainnya.

Baca: Empat Pelaku Pembunuhan Warga Asal Martapura di Kandangan Berhasil Diamankan, Ini Motifnya

Baca: Jadwal Lengkap! Siaran Langsung (Live) Piala Dunia 2018 Rusia di Trans7, Trans TV dan Transvision

"Tentu bisa menjadi alternatif nasabah manfaatkan layanan perbankan di Bank Kalsel selama musim liburan dan cuti bersama ini," kata Plt Direktur Utama Bank Kalsel Gusti Agus Permana.

Hal ini terkait penyesuaian pelayanan dan persiapan Bank Kalsel hadapi libur dan cuti bersama pada momen Lebaran 1439 Hijriah.

Operasional normal Bank Kalsel terakhir di Bulan Ramadhan dilaksanakan hingga Jumat (8/6/2018) mulai pukul 7.30 hingga pukul 14.00 Wita.

Khusus Cabang Pembantu di Q Mall dan Duta Mall, akan tetap buka hingga Minggu (10/5/2018) dengan jam layanan kas mulai pukul 9.00 hingga pukul 15.30 Wita diselingi jeda istirahan 30 menit.

Pada Selasa (19/6/2018) dan Rabu (20/6/2018), Bank Kalsel akan membuka layanan terbatas di kantor cabang yang ditunjuk mulai pukul 8.00 hingga 15.30 Wita.

Selanjutnya, mulai Kamis (21/6/2018) Bank Kalsel akan kembali beroperasi normal seperti biasanya.

"Bisa di ATM, bisa melalui sms banking maupun melalui mobile banking Bank Kalsel yang sudah ada mulai 2017 lalu siap digunakan untuk para nasabah bertransaksi," kata Gusti Agus Permana. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved