Ramadhan Zaman Now

Sembako Murah Taspen Bisa Membantu Warga untuk Zakat Fitrah

Taspen Peduli yang merupakan kegiatan tahunan. Pada Ramadhan 1439 H kembali menggelar pasar mur

Sembako Murah Taspen Bisa Membantu Warga untuk Zakat Fitrah
BANJARMASINPOST.co.id/salmah saurin
Pasar murah sembako Taspen Banjarmasin, Senin (4/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Taspen Peduli yang merupakan kegiatan tahunan.

Pada Ramadhan 1439 H kembali menggelar pasar murah yang menyediakan paket sembako lebaran, Senin (4/6/2018).

Berlokasi di halaman kantor PT Taspen (persero) Jl Ahmad Yani Km3,5 Banjarmasin, disediakan 350 paket sembako yang dijual murah.

M Darwis Djafar, Kepala Kantor PT Taspen Cabang Banjarmasin, mengatakan, pasar murah ini untuk membantu masyarakat tidak mampu di sekitar kantor dan rumah dinas juga ASN/PNS golongan I dan II Kota Banjarmasin.

Baca: Jadwal Lengkap! Siaran Langsung (Live) Piala Dunia 2018 Rusia di Trans7, Trans TV dan Transvision

Baca: Ibunda Razan Najjar, Aku Ingin Melihatnya Pakai Gaun Pengantin Putih, Bukan Kain Kafan

"Mereka berkesempatan mendapatkan paket sembako murah. Nilai barang Rp150 ribu tapi mereka cukup membeli seharga Rp25 ribu saja," jelas Darwis.

Disediakan 350 paket sembako, setiap paket terdiri 10 liter beras, 2 minyak goreng, 2 gula, sebotol sirup dan 2 kotak teh.

Hj Faridah, pensiunan guru yang juga Ketua Kerta PWRI (Kerukunan Wanita Persatuan Werdatama RI) Kota Banjarmasin, menyatakan, pasar murah ini sangat membantu pensiunan yang gajinya rendah.

"Dengan adanya bantuan dalam paket ini di antaranyaa beras bisa digunakan membayar zakat Fitrah, minimal untuk pribadi," ujarnya.

Karena Faridah melihat ada pensiunan dan janda pensiunan yang masih menanggung anak dan orangtua. Dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka.

Ari Rizki Saputra, honorer Pol PP, menyatakan, kegiatan ini sangat baik, sangat membantu terlebih bagi yang gajinya sangat minim, sangat membantu sekali.

"Sembako ini bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari. Terebih harganya sangat murah Rp25 ribu, padahal isi paket cukup banyak, semoga tahun depan tetap ada dan seterusnya," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help