Berita Hulu Sungai Utara

Wahid Lantik Pejabat Pemda, 50 Posisi Masih Kosong akan Lakukan Ini Lagi

Bupati HSU Abdul Wahid kembali melantik pejabat eselon III dan IV usai melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Bupati

Wahid Lantik Pejabat Pemda, 50 Posisi Masih Kosong akan Lakukan Ini Lagi
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Bupati HSU Abdul Wahid kembali melantik pejabat eselon III dan IV usai melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Bupati, Senin (04/06/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAIBupati HSU Abdul Wahid kembali melantik pejabat eselon III dan IV usai melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Bupati, Senin (04/06/2018).

Yaitu pejabat struktural yang terdiri dari jabatan administrator eselon III sebanyak 4 orang dan jabatan pengawas eselin IV sebanyak 73 orang.

Bupati HSU Abdul Wahid dalam sambutannya pihak pemerintah daerah dan semua pihak menaruh harapan besar agar seluruh pegawai yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab.

Hal ini sangat penting untuk dilakukan, dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di kabupaten HSU , meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat serta mendukung terwujudnya visi pembangunan kabupaten HSU.

Baca: LIVE STREAMING Persipura vs PSM Makassar Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Wahid menambahkan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap pejabat struktural di jajaran pemerintah kabupaten hsu merupakan suatu kewajaran yang mutlak harus dilakukan dalam sebuahsistem birokrasi.

Pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan.

Dalam melakukan mutasi dan pengisian pejabat struktural eselon iii dan eselon IV yang kosong, pihaknya senantiasa mempertimbangkan berbagai aspek dalam manajemen sumber daya aparatur dan juga mekanisme formal, guna menempatkan pejabat administrator dan pengawas yang memang menurut penilaian memenuhi syarat dan memiliki integritas, kompetensi serta kapabilitas untuk menduduki berbagai jabatan struktural di lingkunganpemerintah kabupaten HSU.

“Saat ini masih ada sekitar 50 posisi yang masih perlu diisi dan akan dilakukan kembali pelantikan secepatnya, kami juga menyiapkan untuk pelantikan untuk pejabat eselon II dan akan membuka lelang jabatan untuk Sekda,” ungkapnya.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved