Advertorial

8 Juni Transmart Banjarmasin Resmi Dibuka, Promo Aneka Produk Hingga 70 Persen

8 Juni Transmart Resmi Dibuka, Promo Aneka Produk Hingga 70 Persen. Rencananya diresmikan Gubernur Kalsel, Wali kota Banjarmasin dan Chairul Tanjung.

8 Juni Transmart Banjarmasin Resmi Dibuka, Promo Aneka Produk Hingga 70 Persen
Banjarmasinpost.co.id/Airul Syahrif
Transmart Banjarmasin, buka mulai 8 Juni 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mulai Jumat 8 Juni 2018, pusat perbelanjaan modern terbesar Transmart akan beroperasi di Duta Mall Banjarmasin. Rencananya akan diresmikan Gubernur Kalsel, Walikota Banjarmasin juga owner Transmart Chairul Tanjung.

Pada saat pembukaan akan banyak sekali harga promo dengan diskon hingga 70 persen dari berbagai macam produk, utamanya dari produk-produk fashion dengan merek merek ternama.

Satria Hamid selaku Corporate Communication GM Transmart Carrefour mengimbau kepada pengunjung, jika ingin berbelanja bawalah kantong belanja sendiri agar hemat. Namun, pihaknya juga menyediakan kantong plastik gratis.

"Kantong plastik yang kami gunakan berbeda dari kantong plastik yang biasa karena bahan bakunya berbahan dasar singkong atau Cassava yang sangat mudah terurai menjadi pupuk jika berasimilasi dengan tanah. Harga untuk satu kantong plastik itu 400 persen lebih mahal dari kantong plastik biasa," katanya. 

Corporate Communication GM Transmart Carrefour,  Satria Hamid

"Dan untuk kampanye penggunaan kantong plastik ramah lingkungan ini kami bekerja sama dengan pemerintah kota dan dinas terkait. Dan kota Banjarmasin merupakan kota pertama Transmart menerapkan penggunaan kantong plastik ramah lingkungan ini," papar Satria.

Selain itu, juga disediakan green bag/reusable bag dengan harga bervariasi mulai Rp 3.900 sampai Rp 11.900.

Dan jika pengunjung berbelanja menggunakan kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen, kartu debit 5 persen dan Bank Mega Syariah 5 persen.

Ditambahkan Satria, di saat kabarnya perekonomian lesu, Transmart justru membuka banyak cabangnya.

Transmart Banjarmasin dilihat dari udara.
Transmart Banjarmasin dilihat dari udara. (banjarmasinpost.co.id)

Dan ini tak lepas dari inovasi yang diterapkan dimana satu tempat pengunjung bisa berbelanja, bermain, bersantai dan bersantap. Tentu, dengan dibukanya Transmart ini bisa menyerap tenaga kerja kurang lebih 800 orang.

"Jangan lupa tanggal 8 Juni, ajak keluarga, kerabat dan teman ke Transmart di Duta Mall Banjarmasin karena akan ada banyak sekali diskonnya bahkan hingga 70 persen," kata Satria. (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved