Bertakwa

Alhamdulillah, TP PKK HSU Beri Santunan pada Anak Panti Asuhan dan Lansia

Alhamdulillah Berkah Ramadhan, Anak Panti Asuhan dan Lansia di HSU Dapat Santunan

Alhamdulillah, TP PKK  HSU Beri Santunan pada Anak Panti Asuhan dan Lansia
banjarmasinpost.co.id
Tim Penggerak (TP) PKK HSU mengumpulkan seluruh anak panti asuhan se-Kabupaten HSU untuk diajak bersilaturahmi serta diberi santunan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Jadi kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan, Tim Penggerak (TP) PKK HSU mengumpulkan seluruh anak panti asuhan se-Kabupaten HSU untuk diajak bersilaturahmi serta diberi santunan.

Tahun 2018, acara serupa kembali dilaksanakan di Masjid Raya At Taubah, Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, selain silaturahmi, pertemuan itu juga sekaligus memperingati Nuzulul Quran.

Adapun santunan diserahkan kepada anak asuh panti asuhan sebanyak 403 orang serta paket Ramadan bagi 50 lanjut usia.

 

Hj Anisah Rasyidah Wahid berharap dan berdoa semoga kegiatan yang diselenggarakan selalu mendapatkan keridhoan, keberkahan dan rahmat serta bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Menurut dia, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keistimewaan dan kemuliaan, salah satunya karena pada bulan ini diturunkannya permulaan Alquran.

“Kami sangat bersyukur bisa bersilaturrahmi, dan kami berharap santuna yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari hari,” ungkapnya.

Dia mengatakan, anak asuh panti asuhan merupakan amanah dari seluruh masyarakat, bukan hanya pemerintah daerah atau dinas sosial namun menyantuni anak yatim merupakan kewajiban seluruh muslim yang memiliki rezeki berlebih. (aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved