Saraba Kawa

Baru Dibuka Plt Bupati, Tanjung Bersinar Ramadhan Fair Langsung Diserbu Pengunjung

Area Tanjung Expo Center yang menjadi lokasi digelarnya Tanjung Bersinar Ramadhan Fair 2018, tampak dipadati banyak

Baru Dibuka Plt Bupati, Tanjung Bersinar Ramadhan Fair Langsung Diserbu Pengunjung
Tanjung Bersinar Ramadhan Fair 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Area Tanjung Expo Center yang menjadi lokasi digelarnya Tanjung Bersinar Ramadhan Fair 2018, tampak dipadati banyak pengunjung.

Selain berjalan-jalan, kebanyakan pengunjung memanfaatkan Ramadhan Fair ini untuk berbelanja pakaian karena sudah mendekati lebaran Idul Fitri.

Peserta Ramadan Fair ini juga cukup bervariasi, mereka ada yang menjual pakaian anak-anak, pakaian dewasa, aksesoris, mainan, jajanan dan lainnya.

Baca: Heboh! Via Vallen Bocorkan Chat Pribadi Dilecehkan Pesepakbola Top, Netizen Menduga Marko Simic

Baca: Jadwal Lengkap! Siaran Langsung (Live) Piala Dunia 2018 Rusia di Trans7, Trans TV dan Transvision

Dari data panitia, setidaknya ada sebanyak 54 tenda yang diisi Usaha Kecil dan Menengah (UKM), 80 PKL lokal, ditambah juga adanya arena hiburan dan juga permainan.

Tanjung Bersinar Ramadan Fair yang berlangsung 2-12 Juni 2018 ini sendiri baru dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor, Senin (4/6/2018) malam.

(Foto: Diskominfo Tabalong) Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfianoor, memberikan sambutan dalam pembukaan Tanjung Bersinar Ramadan Fair 2018.
(Foto: Diskominfo Tabalong) Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfianoor, memberikan sambutan dalam pembukaan Tanjung Bersinar Ramadan Fair 2018. (via BANJARMASINPOST.co.id/dony usman)

Ketika membuka Ramadan Fair ini, Zony menegaskan, Pemkab Tabalong sangat mendukung kegiatan ini dan bahkan meminta supaya terus menjadi agenda rutin dalam setiap tahunnya.

"Pemkab Tabalong mendukung kegiatan ini karena ini untuk mengembangkan eknomi mikro, UMKM dan pedagang kecil," katanya.

Dalam kegiatan ini, tambah Zony, bukan hanya ada potensi untuk sisi bisnis saja, tetapi juga bisa menjadi alternatif rekreasi murah meriah bagi keluarga.

(Foto: Diskominfo Tabalong) Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor meninjau satu stand yang menjual sepatu area Tanjung Bersinar Ramadan Fair 2018.
(Foto: Diskominfo Tabalong) Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor meninjau satu stand yang menjual sepatu area Tanjung Bersinar Ramadan Fair 2018. (via BANJARMASINPOST.co.id/dony usman)

Untuk itulah disarankannya agar kedepan kegiatan Ramadan Fair bisa digelar lebih panjang lagi waktunya dan dengan pengaturan stand yang lebih menarik.

Serta bisa diterapkan pengaturan khusus dari stand yang ada berdasarkan pengelompokan jenis produknya, misalnya stand kuliner, stand kerajinan, pakaian, mainan atau yang lainnya. (BANJARAMSINPOST.co.id/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved