Berita Tapin

Delapan Gadis Warung Malam Diamankan Satpol Tapin, Pakaian Seksi pun Ditegur

Dari delapan orang yang diamankan itu, ada yang melanggar perda Ramadan yaitu membuka karaoke pada malam bulan Ramadan,

Delapan Gadis Warung Malam Diamankan Satpol Tapin, Pakaian Seksi pun Ditegur
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Delapan gadis penunggu warung diamankan Satpol PP Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Satpol PP Kabupaten Tapin kembali menangkap delapan orang gadis warung dan pemilik warung karena melanggar perda Ramadan Kabupaten Tapin.

Penangkapan tersebut berlangsung di tiga tempat, yaitu di Tapin Selatan dua titik dan di Banua Padang, Bungur. Totalnya delapan orang. Operasi itu berlangsunh Selasa jam 01.00 hingga jam 03.00 subuh, jelas penyidik Satpol PP Tapin Yus Sudarmanto kepada BPost online, Selasa (5/6/2018).

Dari delapan orang yang diamankan itu, ada yang melanggar perda Ramadhan yaitu membuka karaoke pada malam bulan Ramadhan, ada juga pelanggaran etika Ramadan, yaitu berpakaian ketat dan seksi para gadis warung yang biasa buka tengah malam, jelas Yus Sudarmanto.

Baca: Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Persib Bandung Liga 1 Pekan 13 Malam Ini

Ke delapan orang itu hanya dilakukan pembinaan dan diberi surat peringatan dan pernyataan tidak lagi mengulangi perbuatannya.

"Kami akan razia tiap malam, kalau masih saja mengulangi, maka yang bersangkutan akan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring)," tegas Yus Sudarmanto. (banjarmasinpost.co.id/Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help