Seputar Kalteng

Hore! Giliran Warga di Kecamatan Bataguh Dapatkan Paket Sembako Murah

Pemkab Kapuas melalui Disperindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas kembali siapkan 1.000

Hore! Giliran Warga di Kecamatan Bataguh Dapatkan Paket Sembako Murah
BANJARMASINPOST.co.id/jumadi
Penjabat (Pj) Ketua TP PKK pada saat menyerahkan sembako kepada masyarakat yang berbelanja di pasar murah di halaman Kantor Kecamatan Bataguh, Selasa (5/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pemkab Kapuas melalui Disperindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas kembali siapkan 1.000 sembako murah untuk masyarakat.

Kali ini Kecamatan Bataguh ditunjuk sebagai tempat dan gelaran pasar murah, Selasa (5/6/2018).

Kecamatan Blini merupakan kecamatan kedua tempat dilaksanakannya pasar murah Ramadhan 1439 Hijriah, setelah sehari sebelumnya pada Senin (4/6/2018) kegiatan serupa dilaksanakan di Kecamatan Kapuas Kuala.

Baca: Pengumuman Hasil UN SD 2018 Provinsi DKI Jakarta dan Kota Surabaya Klik di Sini

Baca: Jadwal Lengkap! Siaran Langsung (Live) Piala Dunia 2018 Rusia di Trans7, Trans TV dan Transvision

Baca: Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Persib Bandung Liga 1 Pekan 13 Malam Ini

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Andayani Agus Pramono menyampaikan dengan adanya pasar murah, maka dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Semoga dengan terlaksananya pasar murah dapat meringankan beban bapak ibu yang sedang mempersiapkan diri menyambut Hari Raya Idul Fitri, mengingat menjelang lebaran biasanya terjadi kenaikan harga bahan pokok di pasar.

Kepala Disperindagkop H Suparman menyampaikan bahwa dukungan pemerintah dalam kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian dan peningkatan rasa solidaritas kepada masyarakat.

Sementara itu, Camat Bataguh Budi Kurniawan mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Kapuas yang telah memberi kesempatan kepada masyarakat di Kecamatan Bataguh menjadi salah satu kecamatan dari empat kecamatan yang dipilih dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas, sebagai lokasi pelaksanaan pasar murah. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help