Berita Tanahbumbu

Jalan Kersik Putih, Truk Sempat Ambles karena Lubang Besar, Ini Kata Para Pengendara

Pengendara yang melintas pun kadang tak melihat begitu jelas bila dimalam hari. Sehingga sering terjebak lubang yang cukup besar

Jalan Kersik Putih, Truk Sempat Ambles karena Lubang Besar, Ini Kata Para Pengendara
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Truk terjebak di Jalan Raya Kersik Putih 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kondisi jalan masuk Kersik Putih arah Gunun Tinggi saat ini kondisinya masih ada titik yang rusak besar. Bahkan membuat lubang yang cukup besar.

Senin kemarin, truk yang lewat sempat terjebak dan ambles di jalan tersebut. Pasalnya, truk masuk ke dalam lubang sehingga sulit untuk keluar saat sudah terperosok. Kondisi kerusakan seperti itu ada beberapa titik.

Pengendara yang melintas pun kadang tak melihat begitu jelas bila dimalam hari. Sehingga sering terjebak lubang yang cukup besar. Akibatnya, nyawa pengendara juga terancam dengan kerusakan jalan itu.

Mereka mengeluh karena kondisi jalan itu tak kunjung diperbaiki atau diaspal. Padahal, kerusakan sudah cukup lama namun tak kunjung diperbaiki juga. Arman yang rutin melintas juga mengeluh karena hampir saja masuk ke lubang besar.

Baca: Bukan Via Vallen, Lihat Deretan Wanita Cantik nan Seksi Marco Simic

"Kami sebagai pengendara tentu mengeluh dengan keadaan ini. Mohon pihak terkait segera memperbaikinya. Kemarin saja, saya melihat truk ambles di jalan rusak yang lubangnya cukup besar," kata Arman, kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (5/6/18).

Dia berharap jalan itu segera mendapatkan penanganan serius. Sebab, jalan itu juga rutin dilalui pegawai lingkup Pemerintahan Kabupatenn Tanahbumbu saat menuju kantor dan balik dari kantor pemerintahan.

"Mophon lah kepada pihak terkait. Perhatikann jalan ini agar segera ditutupi dann diaspal. Jangan sampai ada korban jiwa baru perbaiki jalan," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help