Berita Hulu Sungai Selatan

Kodim Kandangan Sediakan Saung Sinergitas, Dimanfaatkan untuk Kegiatan Ini

Saung Sinergis yang berada di halaman rumah dinas Komandan Kodim (Dandim) 1003/Kandangan di Jalan Mawar, Kandangan akhirnyaresmi bisa digunakan.

Kodim Kandangan Sediakan Saung Sinergitas, Dimanfaatkan untuk Kegiatan Ini
via BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
(Foto: Humas Kodim 1003/Kandangan) Peresmian Saung Sinergitas Kodim 1003/Kandangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Saung Sinergis yang berada di halaman rumah dinas Komandan Kodim (Dandim) 1003/Kandangan di Jalan Mawar, Kandangan akhirnya sudah resmi bisa digunakan.

Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan Saung sinergi itu menjadi wahana dan media komunikasi untuk menjalin silaturahmi dan kekerabatan.

Baik dari Forkopimda, Komunitas Kelompok petani dan peternak mandiri (KP2M) di HSS, seluruh anggota dan Ibu-ibu persit serta paguyupan hingga para awak media yang ada di wilayah Hulu Sungai Selatan (HSS).

"Semoga saung sinergis ini bisa memfasilitasi semua pihak untuk bergabung, bercengkrama dan rembuk santai untuk kegiatan yang bernilai positif," katanya, Selasa, (5/6/2018).

Baca: Jadwal Lengkap! Siaran Langsung (Live) Piala Dunia 2018 Rusia di Trans7, Trans TV dan Transvision

Baca: Heboh! Via Vallen Bocorkan Chat Pribadi Dilecehkan Pesepakbola Top, Netizen Menduga Marko Simic

Selain itu semoga saung sinergis ini dapat kelimpahan nikmat, rahmat dan karunia dari Allah SWT serta bermanfaat untuk kita semua.

Kegiatan peresmian penggunaan saung sinergis dirangkai dengan acara buka bersama pada Minggu, (3/6).

Pada kesempatan itu merupakan momen yang penting dan bersejarah karena kegiatan tersebut bersamaan dengan HUT Dandim yang ke 44.

Pada kegiatan itu juga dihadiri oleh Forkopimda, pejabat vertikal, para alim ulama, perwira staf, Danramil, Persit KCK cabang 26 dan Prajurit Kodim 1003/Kandangan.

Kegiatan yang padat pada bulan suci Ramadhan, Dandim 1003/Kandangan disela sela kesibukannya yang tergabung dalam kegiatan Safari Ramadhan bersama Forkopimda dan secara internal di Wilayah HSS, secara khusus melakukan pembukaan saung sinergis.

Peresmian ditandai dengan pemasangan papan nama 'Saung Sinergis' oleh Dandim 1003/Kandangan yang disaksikan para undangan.

Selanjutnya dilakukan doa bersama dan salat magrib berjamaah yang dirangkai dengan buka bersama.

"Saung sinergis ini milik bersama, di dalamnya ada karaoke, tempat kolam ikan lele, ikan Nila dengan nuansa alamiah back to natural," kata Dandim Kandangan.

Dikatakannya, tempat saung sinergis itu akan diagendakan untuk cofe morning lesehan, acara santai bersama keluarga dan kegiatan positif lainnya.

"Acara bentuk apapun, siapapun silahkan menggunakan saung sinergis itu tanpa dipungut biaya alias gratis," tambahnya. (BANJARMASINPOST.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help