Ramadhan Zaman Now

Lentera Ramadan Aston Banua Berbagi Kepada Anak Yatim

Aston Banua Hotel and Convention Center menggelar buka puasa bersama dan memberikan bantuan untuk anak panti asuhan,

Lentera Ramadan Aston Banua Berbagi Kepada Anak Yatim
Banjarmasinpost.co.id/Hasby
GM Aston Banua Hotel and Convention Center, Bobby Siswara memberikan sambutan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aston Banua Hotel and Convention Center menggelar buka puasa bersama dan memberikan bantuan untuk anak panti asuhan, Selasa (5/6/2018).

Acara berlangsung di area swimming pool Aston Banua itu mengusung tema Lentera Ramadhan Indahnya Berbagi.

Acara dihadiri relasi Aston Banua Hotel and Convention Center, diantaranya Borneo Digital, Telkomsel, Tiki, Citilink dan beberapa awak media di Banjarmasin dan sekitarnya.

Pengisi tausiah dalam Lentera Ramadan itu adalah, Aulia Rahman yang menekankan pentingnya salat. Moment Ramadan mencari seberkas nur cahaya salah satunya bisa membuat orang tersenyum dengan berbagi, menyisihkan sedikit harta untuk orang yang berpuasa bisa membikin orang tersenyum.

Baca: 3 Link Live Streaming Indosiar PSMS vs Persib di Liga 1 2018 Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Dirinya menyampaikan, apa yang sudah dilakukan selama bulan puasa membuat orang tersenyum dengan cara membagikan rezeki, maka Allah Swt pasti akan membalasnya.

GM Aston Banua Hotel and Convention Center, Bobby Siswara mengatakan, berbagi rezeki kepada anak-anak Yatim. Ditegaskannya intinya menumbuhkan sikap berbagi terutama dilingkungan Aston Banua Hotel and Convention Center kepada anak yatim atau yang membutuhkan.

“Tiap tahun mudah-mudahan kegiatan ini bisa digelar. Pentingnya rasa berbagi, terutama selama bulan puasa ini,” pungkasnya.

Direktur Operasional Sales Manager, Dikdik Solahudin menambahkan, kegiatan ini menumbuhkan rasa berbagi bagi anak yatim. Aston Banua and Convention Center di bulan puasa ini juga berbagi. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved