Berita Tabalong

Selesai Salat Berjamaah, Jajaran Polres Tabalong dengarkan Siraman Rohani di Masjid Ini

Diantara jemaah yang mendengarkan tausiyah dari Ustadz H Gusti Tamrani ini nampak juga Waka Polres Tabalong Kompol Wildan Alberd.

Selesai Salat Berjamaah, Jajaran Polres Tabalong dengarkan Siraman Rohani di Masjid Ini
HO/polres Tabalong
Jajaran Polres Tabalong berbaur bersama jemaah Masjid Wardhatus Sholihin, Kelurahan Pembataan, Murung Pudak, Tabalong, bersama-sama mendengarkan tausiyah, Selasa (5/6/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Jajaran Tabalong'>Polres Tabalong berbaur bersama jemaah Masjid Wardhatus Sholihin, Kelurahan Pembataan, Murung Pudak, Tabalong, bersama-sama mendengarkan tausiyah, Selasa (5/6/2018) siang.

Diantara jemaah yang mendengarkan tausiyah dari Ustadz H Gusti Tamrani ini nampak juga Waka Tabalong'>Polres Tabalong Kompol Wildan Alberd.

Selain itu juga diikuti para PJU Tabalong'>Polres Tabalong, Kapolsek jajaran Tabalong'>Polres Tabalong dan anggota Tabalong'>Polres Tabalong.

Menurut wakapolres kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca: Cara Mengetahui Nilai UN SD 2018 Surabaya Khususnya Jakarta dan Via Online, Begini Caranya

Baca: Nilai USBN SD Menurun, Lihat Hasil UN SD 2018 DKI Jakarta dan Surabaya di Sini

Baca: Bukan Via Vallen, Lihat Deretan Wanita Cantik nan Seksi Marco Simic

Selain itu juga sebagai landasan pelaksanaan tugas Polri, untuk mewujudkan kamtibmas yang Kondusif dalam penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Tausiyah disampaikan setelah semuanya melaksanakan salat zuhut berjamaah bergabung dengan jemaah lain dari masyarakat umum.

Dalam tausiyahnya H Gusti Tamrani, menyampaikan materi tentang kemaslahatan bagi orang lain. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help