Ramadhan Zaman Now

Team 69 Production dan Musisi Datangi Panti Asuhan di Banjarmasin Hingga Martapura

Peduli sesama dan berbagi ke sejumlah panti asuhan beberapa hari ini dilakukan oleh team 69 Production dan musisi Banua Banjarmasin.

Team 69 Production dan Musisi Datangi Panti Asuhan di Banjarmasin Hingga Martapura
Team 69 Production dan Musisi Datangi Panti Asuhan di Banjarmasin Hingga Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peduli sesama dan berbagi ke sejumlah  panti asuhan beberapa hari ini dilakukan oleh team 69 Production dan musisi Banua Banjarmasin.

Mereka menyambangi sejumlah panti asuhan di Martapura dan Banjarmasin.

Senyum semringah pun terpancar dari para pengurus panti kala para musisi dan tim 69 Production ini datang menyambangi mereka dan memberikan bantuan berupa dana.

Perwakilan 69 Production dan musisi, Cecep , Selasa (5/6/2018) pagi menuturkan pihaknya mewakili bapak Mardani H.maming,bersyukur di Ramadan kali ini bisa Berbagi untuk sesama kepada 10 yayasan panti asuhan.

Baca: Heboh! Via Vallen Bocorkan Chat Pribadi Dilecehkan Pesepakbola Top, Netizen Menduga Marko Simic

Menurutnya bantuan yang diberikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang EO, major label dan sound system adalah berupa sejumlah dana yang diserahkan ke sejumlah panti..

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bapak Mardani H Maming kepada yayasan anak yatim dan kaum dhuafa," ucap Cecep yang juga gitaris kenamaan Banua ini.

Adapun tempat-tempat yang mereka datangi adalah rumah Alquran Yatim dan Dhuafa Martapura, Panti Asuhan Wiyata Kartika Loktabat Banjarbaru, Panti Asuhan Putra Asri di Jalan Tol Gubernur Subarjo, Banjarmasin.

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita di panti, " jelasnya seraya mengatakan
kegiatan ini juga melatih untuk membentuk simpati kepada sesama untuk di bulan Ramadan.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help