Ramadhan Zaman Now

Bank Kalsel Gelar Ta'mir Ramadhan 1439 H, Serahkan Bantuan Melalui Baznas

Sebagai bentuk rasa syukur dan semarakkan suasana Bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Bank Kalsel gelar rangkaian

Bank Kalsel Gelar Ta'mir Ramadhan 1439 H, Serahkan Bantuan Melalui Baznas
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
(kiri) Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari,(tengah) usai serahkan bantuan secara simbolis diterima (dua dari kiri) Kepala Sekretariat Baznas Provinsi Kalsel, Nikhrawi Hamdi dan Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana serahkan bantuan ZIS secara simbolis kepada (dua dari kanan) Ketua Baznas Kota Banjarmasin Murjani Sani, Rabu (6/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai bentuk rasa syukur dan semarakkan suasana Bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Bank Kalsel gelar rangkaian kegiatan Ta'mir Ramadhan yang dipusatkan di Kantor Pusat Bank Kalsel, Rabu (6/6/2018).

Pada kegiatan yang digelar pada 10 malam terakhir Ramadhan 1439 Hijriah ini juga sekaligus memperingati malam Nuzulul Qur'an dan penyerahan bantuan dari Bank Kalsel berupa zakat, infaq dan sedekah (ZIS) kepada pihak yang membutuhkan.

Pada acara ini penyerahan bantuan berupa ZIS juga dilakukan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin.

Penyerahan bantuan ZIS dilakukan secata simbolis oleh Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari dan Plt Direktur Utama Bank Kalsel Gusti Agus Permana kepada Kepala Sekretariat Baznas Provinsi Kalsel, Nikhrawi Hamdi dan Ketua Baznas Kota Banjarmasin, Murjani Sani disaksikan juga oleh Wakil Ketua MUI Kalsel, KH Hafiz Anshary.

Baca: Niat Puasa dan Doa Puasa Hari ke 22 Ramadhan, Kamis, 7 Juni 2018

Dijelaskan Agus, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas datangnya Bulan Ramadhan yang penuh berkah yang diwujudkan dengan bentuk kepedulian Bank Kalsel dengan saling berbagi kepada warga masyarakat.

Termasuk bantuan yang disalurkan melalui Baznas Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin kali ini, total bantuan ZIS yang diserahkan Bank Kalsel pada tahun ini mencapai Rp 1.244.407.818.

Jumlah bantuan ini bersumber dari ZIS yang dikumpulkan dari karyawan dan karyawati Bank Kalsel ini mencapai jumlah lebih besar dibanding tahun sebelumnya yaitu sebanyak Rp 862.500.000.

Dari total jumlah tersebut, bantuan yang disalurkan melalui Kantor Pusat Bank Kalsel mencapai Rp 349.550.000 dan sisanya Rp 844.857.818 disalurkan melalui kantor-kantor cabang Bank Kalsel.

Baca: Fakta Ancaman Singo Edan Juru Kunci Lagi Jelang Perseru vs Arema FC di Liga 1 2018

"Sebagian dari jumlah tersebut, bantuan juga diserahkan kepada bagi pihak yang membutuhkan di lingkungan atau yang miliki keterkaitan dengan Bank Kalsel dan tentunya termasuk dalam delapan asnab," kata Agus.

Agus juga berharap melalui kesempatan yang InsyaAllah berkah ini, untuk dapat didoakan, agar Bank Kalsel selalu dilimpahkan rahmat dan berkah oleh Allah SWT.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help