Bumi Antaluddin

Buka Bersama Plt Bupati HSS Ardiansyah Bersama ASN, Sampaikan Pesan Penting Ini

Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten, Selasa, (5/6) dihadiri para Kepala SKPD dan ASN.

Buka Bersama Plt Bupati HSS Ardiansyah Bersama ASN, Sampaikan Pesan Penting Ini
Kominfo Pemkab HSS
Plt Bupati HSS Ardiansyah bersalaman dengan pejabat di Pemkab HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menghadiri silaturahmi dan buka bersama dengan para aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS.

Kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten, Selasa, (5/6) dihadiri para Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) beserta Istri dan Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten HSS.

Mulai dari ASN Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta karyawan karyawati Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Plt Bupati HSS H Ardiansyah mengucapkan terima kasih untuk kedatangan para tamu undangan pada kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama.

Plt Bupati HSS silaturahmi dengan ASN
Plt Bupati HSS silaturahmi dengan ASN (Kominfo Pemkab HSS)

Dikatakannya, momen buka puasa bersama kali ini merupakan buka puasa bersama terakhir sebagai Wakil Bupati HSS yang bisa diikutinya bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Banyak kenangan, hikmah dan pelajaran yang telah didapatkan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten HSS selama ini," katanya.

Menurutnya tidak terasa waktu cepat berlalu, semoga kita bersama bisa memanfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras seluruh pihak untuk membangun kabupaten HSS yang lebih baik.

Sekecil apapun peran tiap orang, pasti berarti bagi lingkungan kerjanya di masing-masing tugas dan fungsinya.

"Alhamdulillah dengan kerja keras dan kebersamaan kita semua, kita bisa sejajar dengan kabupaten/kota yang lainnya," ujar H Ardiansyah.

Dirinya juga mengajak semua yang hadir, agar ke depannya terus melayani masyarakat dengan sebaik mungkin dan memberikan pelayanan maksimal.

Wakil Bupati dua periode ini juga mengajak agar jajaran Pemerintah Kabupaten HSS untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, terus menggalakkan shalat berjamaah di jajaran Pemerintah Kabupaten HSS.

"Semoga apa yang kita lakukan dan kerjakan mendapatkan balasan dan keberkahan dari Allah," harapnya.

Suasana silaturahmi dan bukber Plt Bupati HSS dan ASN
Suasana silaturahmi dan bukber Plt Bupati HSS dan ASN (Kominfo Pemkab HSS)

Semetara itu, silaturahmi Plt Bupati HSS, H Ardiansyah dengan jajaran Pemerintah Kabupaten HSS diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh qori M Saifurrahman dan tausyiah oleh KH Khairiadi Dahyar Lc, dari Pandai, Kandangan.

Dalam tausyiah, KH Khairiadi menceritakan mengenai sahabat Rasulullah yang memiliki keimanan kuat kepada Allah. Selain itu, dirinya juga menuturkan mengenai pahala berbuat kebaikan dan beribadah di bulan Ramadhan (*/AOL).

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help