Berita Banjarbaru

Guru Honorer Pun Dapat Paket Sembako dari Bandara Syamsudin Noor

Tidak hanya itu, berbagai pertunjukan seperti musik panting, tari tradisional, dan akustik juga digelar untuk menambah kenyamanan

Guru Honorer Pun Dapat Paket Sembako dari Bandara Syamsudin Noor
nia kurniawan
Kegiatan posko terpadu angkutan lebaran 2018 di Bandara Syamsudin Noor, Rabu (6/6) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ramadan penuh berkah, berbagai program sosial Bandara Syamsudin Noor yang telah dilakukan selama bulan Ramadan 1439 H. Bulan suci tahun ini dibuka dengan program pembagian 500 takjil gratis setiap harinya kepada pengguna jasa.

Tidak hanya itu, berbagai pertunjukan seperti musik panting, tari tradisional, dan akustik juga digelar untuk menambah kenyamanan pengguna jasa selama waktu menunggu penerbangan tiba.

Program CSR dimulai dengan memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat di sekitar bandara hingga Cempaka bekerjasama dengan Puskesmas di wilayah tersebut.

Baca: Tak Kalah dengan Nissa Sabyan, Via Vallen Ikut Menyanyikan Deen Assalam, Langsung Banjir Pujian

Baca: Besok, 8 Juni, Transmart Resmi Dibuka di Duta Mall Banjarmasin, Diskon Sampai 70 Persen

Untuk mendukung UMKM Kalsel, pinjaman kemitraan tahap III senilai 997,5 juta rupiah kepada 28 mitra binaan juga telah disalurkan. Program lain seperti bantuan senilai 50 juta rupiah untuk pembangunan masjid Istiqomah di Tegal Arum, Landasan Ulin, Banjarbaru juga telah dilaksanakan.

Bandara Syamsudin Noor menutup program CSR di bulan Ramadan dengan pembagian 500 paket sembako kepada warga kurang mampu dan guru honorer serta 100 paket serupa kepada petugas Cleaning Service dan Porter Bandara Syamsudin Noor.

“Semoga mendatangkan manfaat bagi masyarakat.” General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help