Ramadhan Zaman Now

Ketika Sedekah Akan Memayungi di Padang Mahsyar

Pada tausiyah disampaikan Ustadz Uria, dijelaskan bahwa saat langit terbelah, planet bertabrakan

Ketika Sedekah Akan Memayungi di Padang Mahsyar
BANJARMASINPOST.co.id/salmah
Kanwil Wilayah BRI Banjarmasinbersedekah kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan insan lainnya, diharapkan menjadi ladang amal bagi semua jajaran BRI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pada tausiyah disampaikan Ustadz Uria, dijelaskan bahwa saat langit terbelah, planet bertabrakan, maka kita semua dimatikan.

"Kemudian kita dibangkitkan lagi dan yang di alam kubur juga dibangkitkan. Semua manusia dikumpulkan di padang Mahsyar," paparnya.

Saat itulah amal ibadah kita, salah satunya sedekah yang turut menjadi penolong dalam kondisi yang panas membakar tersebut.

Baca: Raih Malam Lailatul Qadar, Wanita Boleh Itikaf Tapi Penuhi 2 Syarat Ini

"Seberapa banyak sedekah yang sudah kita lakukan semasa hidup di dunia, sebesar itu pula yang memayungi diri kita di padang Mahsyar," terangnya.

Sebab itu pada Ramadhan inilah sarana kita berbagi. Memperbanyak sedekah dan ibadah lainnya agar semakin besar perlindungan yang kita dapat di yaumil akhir.

"Itulah kenapa Allah SWT melipatgandakan pahala di bulan Ramadhan. Jangan sia-siakan kesempatan setahun sekali ini untuk meraup banyak pahala yang berlimpah," pesannya.

Seperti dilakukan Kanwil Wilayah BRI Banjarmasin yang banyak bersedekah kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan insan lainnya, diharapkan menjadi ladang amal bagi semua jajaran BRI. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help