Berita Kabupaten Banjar

Kodim Dukung Operasi Ketupat Intan 2018, Kasdim Ingatkan Pemudik Rehat Sejenak Saat Capek

Jajaran Kodim 1006 Martapura siap mendukung jalannya pengamanan selama lebaran Idul Fitri 1439 H dalam gelar Oprasi Ketupat Intan 2018

Kodim Dukung Operasi Ketupat Intan 2018, Kasdim Ingatkan Pemudik Rehat Sejenak Saat Capek
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Jajaran Kodim 1006 Martapura siap mendukung jalannya pengamanan selama lebaran Idul Fitri 1439 H dalam gelar Oprasi Ketupat Intan 2018 yang dilaksanakan Polres Banjar. 

BANJARMASINPOST. CO.ID.MARTAPURA – Jajaran Kodim 1006 Martapura siap mendukung jalannya pengamanan selama lebaran Idul Fitri 1439 H dalam gelar Oprasi Ketupat Intan 2018 yang dilaksanakan Polres Banjar.

Anggota Kodim 1006 Martapura akan diterjunkan untuk bersama-sama Polri memberikan rasa aman selama lebaran Idul Fitri.
Keterlibatan Kodim 1006 Martapura dalam pengamanan selama lebaran Idul Fitri ini disampaikan Kasdim Mayor Inf Moh Mulyono saat menghadiri Apel gelar pasukan " Ops Ketupat Intan 2018" yang berlangsung di halaman Mapolres Banjar.

Dikatakan Kasdim, keterlibatan Kodim Martapura dalam pengamanan lebaran Idul Fitri bersama Polri dalam Operasi Ketupat Intan 2018 adalah satu kewajiban yang harus dilakukan TNI untuk bisa memberikan rasa aman kepada warga.

Baca: Live Streaming Vidio.com! Link Live Streaming Perseru Serui vs Arema FC Malam Ini

Di dua Kabupaten dan Kota Banjarbaru prajurit mereka siapkan ini tak lain untuk membantu satuan Polres PAM di sejumlah Pos-pos pantau yang sudah di tentukan di Jalur mudik Lebaran bahkan patroli pengamanan objek vital terus dilakukan.

"Kami sarankan masyarakat yang mudik baik berkendaraan ataupun roda empat jika lelah,capek dan ngantuk disarankan untuk rehat sejenak,"katanya.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette saat memimpin apel gelar pasukan Ops Ketupat Intan mengatakan, pelaksanaan operasi ketupat intan 2018 adalah operasi rutin tiap tahunnya sebagai wujud kesiapan polri dalam pengamanan perayaan idul fitri 1439 Hijriah serta sebagai sarana untuk pengecekan personil beserta kelengkapan saraba dan prasarana sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan.

Baca: Tidak Live TV! LINK LIVE STREAMING Perseru vs Arema FC Liga 1 2018 via Streaming Vidio.com

Adapun tujuan dilaksanakan operasi ketupat intan 2018 yang menjadi perhatian Bapak Kapolri, yakni untuk menjaga stabilitas harga pangan, menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.

Selain dihadiri Kasdim Martapura,juga turut hadir Sekda Banjar Nasrunsyah,Ketua DPRD Banjar H Rusli, Ketua Pengadilan, Kadsihub Abdul Basid, FKPD, Para Danramil Polsek serta Tokoh Agama dan Masyarakat.(banjarmasinpost.co.id/wid)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help