Ramadhan Zaman Now

Media Gathering Ajang Keharmonisan PT ITP dengan Insan Pers

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun terus mempererat tali silaturahmi dengan para insan pers, media cetak

Media Gathering Ajang Keharmonisan PT ITP dengan Insan Pers
BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Manejemen PT Indocement Tunggal Prakarsa memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama insan pers di wilayah Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun terus mempererat tali silaturahmi dengan para insan pers, media cetak, elektronik dan online.

Sebagai bukti hubungan baik terus terjalin antara perusahaan dibidang produsen semen Tiga Roda dengan para kuli tinta ini, kembali melaksanakan acara berbuka puasa bersama.

Keakraban antara manajemen perusahaan dengan para insan pers yang bertugas di wilayah Kotabaru ini tampak terlihat saat acara berbuka puasa bersama di cafe dan resto winmart, Rabu (6/6/2018).

Keakraban tampak saat sesi diskusi antara manajemen dan insan pers. Hadir Asisten General Manager Agus Erfien, Departement CSR PT ITP Plan Tarjun Teguh Imam Basoeki, CSR Indocement Nur Imansyah, CSU Indocement Risky, dan CSR Corcopurid Irwandi Malik.

Baca: Tekad Hansamu Yama Jelang Laga Barito Putera vs Sriwijaya Fc di Pekan 13 Liga 1 2018

Dalam pertemuannya Agus mengungkapkan, pelaksanaan media gathering ajang silaturahmi serta meningkatkan keharmonisan dengan insan pers.

"Kegiatan ini (media gathering) tidak hanya dilakukan di bulan ramadan saja. Tapi agenda rutin setiap tiga bulan sekali," ujar Agus.

Terlebih selain menjalin hubungan baik dengan para media, namun melalui CSR pihaknya terus berkomitmen kepada desa-desa binaan dan masyarakat sekitar perusahaan. (BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved