Idul Fitri 2018

NEWSVIDEO - Penjelasan Kapolda Kalsel Terkait Pelaksanaan Operasi Ketupat Intan 2018

Hari ini adalah H-9 dimana dalam waktu dekat banyak masyarakat akan mudik untuk merayakan lebaran di kampung halaman.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari ini adalah H-9 dimana dalam waktu dekat banyak masyarakat akan mudik untuk merayakan lebaran di kampung halaman.

Namun sebelum mudik tampaknya ada yang perlu diperhatikan agar mudik menjadi aman dan nyaman.

Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana didampingi Direktur Lalu Lintas Kombes E Zulpan dan para pejabat Polda seusai Upacara Gelar Pasukan, Ops Jepolisian Terpusat, Ketupat Intan 2018 di halaman Mapolresta Banjarmasin, Rabu (6/6/2018) menghimbau sebelum mudik hendaknya diperhatikan hal ini.

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo FC via Streaming Indosiar Malam Ini

YaknI untuk pemudik agar menggunakan kendaraan laik jalan dan sesuai peruntukan. Misal Pikap adalah untuk barang jangan dipakai untuk manusia, periksa kelengkapan surat-surat kendaraan, peralatan seperti dongkrak dan lainnya.

Bagi pemudik yang tinggalkan rumah kosong agar beritahu ke RT, RW dan petugas Polsek terdekat atau Polres agar jangan sampai terjadi pembobolan, kompor gas di cek,begitu pula listrik. Diungkapkan Rachmat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Intan 2018 ada 17 Pos Pengamanan, 12 Pos Pelayanan dan 9 Pos Terpadu.(banjarmasinpost.co.id /Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved