Home »

Video

Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO: Polda Kalsel, Kejati Kalsel Dan Korem 101 Antasari Gelar Bazar Murah, Ada Penukaran Uang

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan menggelar bazar murah yang berlangsung di halaman Kejati Jalan DI Panjaitan

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan menggelar bazar murah yang berlangsung di halaman Kejati di Jalan DI Panjaitan, Rabu (6/6/2018) siang,

Terbukti tak beberapa lama pasar murah dibuka oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalsel, Ny Tri Andi Astuti Ade Adhyaksa, masyarakat pun langsung menyerbu beberapa stand yang ada.

Terlihat mereka membeli gula, sembako, daging . Bahkan di bazar inu juga ada mobil penukaran uang dari Bank Mandiri. Hanya beberapa jam beberapa bahan makanan yang dijual habis dibeli masyarakat.

Pada hari yang sama Jajaran Korem 101 Antasari bersama beberapa stakeholdernya menggelar bazaar murah di Jalan Jendral Sudirman Kota Banjarmasin Kalsel.

Baca: Live Streaming Vidio.com! Link Live Streaming Perseru Serui vs Arema FC Malam Ini

Sedikitnya sebanyak 38 stand dari jajaran satuan, persit, elemen masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Mereka menyediakan berbagai jenis sembako yang dijual dengan harga sangat murah dari pasaran.

Diantaranya seperti paket sembako yang disediakan Denbenkang Banjarmasin, yang paket semestinya senilai Rp 32.500, hanya dijual Rp 25 ribu.

Sementara di dalam paket tersebut tersedia 1 kilogram gula pasir merk Gulaku 1 kilogram, 1 kaleng susu merk Bendera, dan 1 kotak teh sariwangi.

Selain itu, kami juga menyediakan 1 karung beras merk Kepala Singa, yang semestinya seharga Rp 55 ribu, kini hanya dijual Rp 35 ribu.

Baca: Strategi Awal Laga Tuan Rumah Jelang PSIS vs Borneo FC di Pekan 13 Liga 1 2018

"Betul. Dan ini selain karena memang program komandan, keikutpesertaan kami dalam bazaar murah murni ingin membantu masyarakat," ungkap Komandan Denbenkang Banjarmasin, Letkol Cba Muchibbur R.

Sementara Kapenrem 101 Antasari, Major Inf M Chaerul menambahkan adapun sasaran bazaar murah selain kepada masyarakat, juga kepada para prajurit, dan warakauri (istri purnawirawan).

"Bazaar murah ini rencananya akan dibuka pada pukul 14.00 hingga 22.00 atau selesai," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id /Irfani Rahman/Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help