Ramadhan Zaman Now

Pasar Murah RSUD Ansari Saleh Hadirkan Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2018

Suasana areal parkir RSUD dr Moch Ansari Saleh, Banjarmasin terlihat berbeda pada Rabu (6/6/2018). Banyak tenda

Pasar Murah RSUD Ansari Saleh Hadirkan Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2018
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Suasana areal parkir RSUD dr Moch Ansari Saleh, Banjarmasin terlihat berbeda pada Rabu (6/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Suasana areal parkir RSUD dr Moch Ansari Saleh, Banjarmasin terlihat berbeda pada Rabu (6/6/2018). Banyak tenda dan stan jualan serta begitu ramai masyarakat yang datang.

Hari itu hingga Kamis (7/6/2018) digelar bazaar atau pasar murah yang menghadirkan aneka barang kebutuhan Ramadhan dan lebaran dengan harga miring.

Dr dr Izzak Zoelkarnain Akbar SpOT FICS, Direktur RSUD dr Moch Ansari Saleh, menyatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat sekitar dan pegawai rumah sakit.

Baca: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 21 Ramadhan, Rabu 6 Juni 2018 di Jakarta, Surabaya, Bandung, lainnya

"Melalui kegiatan ini kita penuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani Ramadhan dan merayakan Idul Fitri, tentunya dengan harga terjangkau," jelasnya.

Adapula pembagian kupon untuk ditukar sembako khusus pegawai golongan satu dan prakarya. Sedangkan Dharma Wanita Persatuan juga membagikan bingkisan sembako ke panti asuhan.

Evi Nurmina Izaak, Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUD dr Moch Ansari Saleh, menyatakan, disediakan 500 kupon yang terdiri sebagian untuk pegawai dan sebagian untuk masyarakat.

"Disediakan 250 kupon untuk pegawai golongan satu dan prakarya. Kemudian untuk masyarakat sekitar 250 kupon," jelasnya.

Secara umum dikatakan Evi, tahun ini pasar murah diikuti 20 stan. Ada peningkatan dibanding tahun lalu yang 15 stan. Masyarakat yang datang pun bertambah, mereka berduyun-duyun ke tempat acara.

Dharma wanita juga akan menggelar bakti sosial. Selain itu setiap tahun menghimpun sedekah dan zakat dari insan rumah sakit tersebut ke Panti Asuhan Intan Sari di Kuin Utara, Sabtu (9/6/2018).

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved