Ekonomi dan Bisnis

Sambut Ramadhan dan Lebaran 2018, XL Axiata Fokus Perluas Jaringan Hingga Pelosok

XL Axiata North Region memastikan akan terus menjalankan strategi perluasan jaringan hingga ke pelosok.

Sambut Ramadhan dan Lebaran 2018, XL Axiata Fokus Perluas Jaringan Hingga Pelosok
banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi
Penyerahan hadiah motor kepada Yanuar Ichrom pemenang Registrasi Xtra Banjarmasin oleh Eko Setiawan, General Manager (GM) Sales Operation Kalimantan PT XL Axiata North Region saat buka bersama dengan blogger di Koordinat Cafe, Duta Mall Banjarmasin, Selasa (5/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyambut Ramadhan 1439 Hijriah, XL Axiata North Region memastikan akan terus menjalankan strategi perluasan jaringan hingga ke pelosok.

General Manager Sales Operation Kalimantan, Eko Setiawan, mengatakan XL Axiata bakal mendukung pemerintah menyediakan infrastruktur jaringan internet cepat bagi masyarakat di pedalaman.

"Jaringan internet cepat ini akan menjadi jembatan penghubung bagi masyarakat, industri, dan pemerintah di daerah terpencil," ujarnya saat buka puasa bersama para blogger Banua di Kordinat Cafe lantai dua Duta Mall Banjarmasin, Selasa (5/6/2018).

Eko menyebutkan, saat ini jaringan XL sudah mengcover 90 persen wilayah Kalimantan dan 70 persen di antaranya sudah memiliki jaringan 4G.

Perluasan jaringan 4G dan XL Axiata terus merambah daerah pelosok di North Region.

"Beberapa daerah di Kalimantan baru saja mendapat layanan 4G LTE yakni Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat," ujarnya.

Sementara itu, jumlah BTS 4G hingga saat ini tela h mencapai lebih dari 22 ribu BTS dan total jumlah pelanggan 4G mencapai 30 juta pelanggan.

Selain buka puasa bersama blogger, PT XL Axiata kemarin juga menyerahkan hadiah satu unit Honda Beat kepada Yanuar Ichrom yang menjadi pemenang Program Registrasi Xtra. (banjarmasinpost.do.id/wie)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved