Martapura FC

Sayap Kiri Martapura FC Ini, Incar Poin di Dua Laga Tandang Lanjutan Liga 2 2018

Tim pelatih Martapura FC terus memantapkan pemainnya melalui latihan intensif yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Sayap Kiri Martapura FC Ini, Incar Poin di Dua Laga Tandang Lanjutan Liga 2 2018
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Martapura FC pun sudah menggelar latihan pagi di Maguwoharjo International Stadium (MIS) Sleman. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih dalam suasana jeda kompetisi Liga 2 2018, tim pelatih Martapura FC terus memantapkan pemainnya melalui latihan intensif yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Di sela libur kompetisi, beberapa waktu lalu pasukan Laskar Sulthan Adam bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin bersua tim Barito Putera U19 dalam laga persahabatan, yang berakhir dengan skor 1-1.

Pascauji coba tersebut, Pelatih Martapura FC, Hartono Ruslan mengatakan, pihaknya masih berburu laga uji coba lainnya sebelum lebaran.

Mengenai hal itu, pemain sayap kiri Martapura FC, Faris Aditama menuturkan, banyak manfaat yang didapat dari laga uji coba tersebut.

Baca: Prediksi Skor PSIS Semarang vs Borneo FC Pekan 13 Liga 1 2018 Live Indosiar Vidio.com Malam Ini

Sebab senada dengan misi Martapura FC, yang akan merebut poin sebanyak-banyaknya di sisa laga Liga 2 2018. Setelah lebaran nanti, Martapura FC akan mengawali lanjutan kompetisi kasta kedua menghadapi PSIM Yogyakarta, pekan selanjutnya dilanjutkan bertandang ke markas PSBS Biak.

"Dua laga tandang nanti, kami harus mendapatkan poin supaya lebih mudah ke babak selanjutnya. Walaupun tidak mudah, tapi kami yakin tim pelatih sudah memiliki strategi menghadapi laga tersebut," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ia pun mengaku siap tempur, selain mempersiapkan masalah teknis, non teknis pun menjadi hal yang perlu diperhatikan di antaranya fokus bertanding, sebab nantinya akan mempengaruhi jalannya pertandingan.

Baca: Tidak Live TV! LINK LIVE STREAMING Perseru vs Arema FC Liga 1 2018 via Streaming Vidio.com

Serangkaian uji coba yang dilakukan merupakan bentuk persiapan tim, yang tidak hanya mengasah taktik permainan, namun juga mengasal mental di lapangan.

"Dari beberapa uji coba, manfaatnya agar tim dapat meningkatkan kerja sama, dan lebih solid lagi menghadapi laga tandang nanti," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help