Ramadhan Zaman Now

Sudirman Bersyukur, PLN Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

PT PLN (Persero) wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN kalselteng) kembali menggelar acara buka puasa

Sudirman Bersyukur, PLN Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
PT PLN (Persero) wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN kalselteng) kembali menggelar acara buka puasa bersama anak yatim bertajuk berbagi kebahagiaan Ramadan di gedung Panglima Batur Kantor PLN kalselteng, Rabu (6/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - PT PLN (Persero) wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN kalselteng) kembali menggelar acara buka puasa bersama anak yatim bertajuk berbagi kebahagiaan Ramadan di gedung Panglima Batur Kantor PLN kalselteng, Rabu (6/6/2018).

General manager PLN kalselteng Sudirman menyerahkan bantuan PLN peduli kepada 100 anak yatim dan dhuafa yang hadir pada sore itu dengan total nominal bantuan sebesar Rp 50 juta. Selain santunan, PLN kalselteng juga memberikan bantuan kepada dua panti asuhan di Banjarbaru.

"Setiap rezeki yang kita peroleh terdapat hak bagi orang-orang yang kurang mampu dengan berbagi rezeki kita dapat turut berbagi kebahagiaan dengan adik-adik kita yang kurang beruntung dan hidup menjadi lebih bermakna," katanya.

Baca: Raih Malam Lailatul Qadar, Wanita Boleh Itikaf Tapi Penuhi 2 Syarat Ini

Kegiatan buka puasa bersama dan pemberian bantuan PLN peduli tersebut telah menjadi agenda rutin PLN dalam mengisi bulan suci Ramadan dalam beberapa tahun terakhir.

Acara serupa juga digelar secara serentak di beberapa kota lain di Indonesia dan melibatkan 3300 anak yatim total donasi yang diberikan PLN kepada anak-anak yatim tersebut di seluruh Indonesia mencapai total Rp 2,98 miliar.

"PLN merasa sangat beruntung bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa, bagi PLN seluruh anak-anak di Indonesia adalah energi optimisme bagi masa depan. Kami berkewajiban untuk ikut menjaga dan memperhatikan, kami berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami oleh saudara kaum duafa dan memberikan kebahagiaan Ramadan kepada anak-anak kami sekalian," katanya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved