Berita Banjarmasin

Dalam Satu Malam, Petugas Ciduk Dua Pengedar Sabu, Begini Kronologinya

Tak berselang lama mendekati petugas juga menangkap Sumarna alias Suma (40) warga Perum Herlina Perkasa Sungai Andai.

Dalam Satu Malam, Petugas Ciduk Dua Pengedar Sabu, Begini Kronologinya
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Ilustrasi - Barang bukti sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Herman (37) warga Jalan Sultan Adam Sungai Awang Rt. 027 Kelurahan Surgi Mufti Kecamatan Banjarmasin Utara tampaknya tak bisa berkelit dihadapan petugas Subdit 3 Ditnarkoba Polda Kalsel yang melalukan penyamaran, Senin (4/6) malam.

Pasalnya saat membuang benda terlarang yakni nakoba jenis sabu ia ketahuan petugas. Tak ayal lagi , Herman yang bekerja sebagai buruh ini digelandang petugas ke Mako Polda Kalsel.

Tak berselang lama mendekati petugas juga menangkap Sumarna alias Suma (40) warga Perum Herlina Perkasa Blok I Rt. 042 Rw. 003 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan . Banjarmasin Utara. Dalam penangkapan ini petugas temukan satu paket sabu.

Baca: Pesbukers Kena Tegur Lagi, Kali ini MUI Minta Tayangannya Dihentikan Bersama 4 Program Televisi Lain

Baca: Bukan Ayu Ting Ting, Pesbukers Diminta MUI Stop Tayang Karena Dewi Perssik, Ini Penjelasan MUI

Informasi diperoleh, penangkapan Herman terjadi sekitar pukul 22:00 Wita ini berawal masuknya info bahwa Ia bisa menyediakan sabu. Maka petugas yang undercover melakukan pemasanan sabu dan disanggupinya.

Diaturlan transaksi di Jalan Sungai Andai Gang Al Amin Kecamatan Banjarmasin Utara. Entah kenapa tiba-tiba saat berhadapan Herman terlihat membuang sesuatu namun petugas sempat melihatnya dan melakukan penangkapan dan ternyata benar yang dibuangnya adalah sabu.

Sementara itu sekitar Senin (4/6) pukul 23'00 Wita, petugas menangkap Sumarna yang tengah berada di Jalan Pasar Lama Gang Maluku Rt. 05 Rw. 01 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Pasalnya ada info ia membawa sabu dan petugas pun menangkapnya dan setelah digeledah diyemukan satu paket sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mako Ditresnarkoba untuk proses sidik lebih lanjut.

Baca: Live Streaming, Vidio.com Barito Putera vs Sriwijaya FC, Momentum Kembali ke Puncak

Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari membenarkan penangkapan keduanya di dua tempat terpisah.
Dimana untuk Herman petugas temukan barang bukti satu paket sabu dengan berat bersih 0,07 gram..

"Untuk tersangka lainnya yakni Sumarna alias Suma kita temukan (sat paket sabu berat bersih 0,06 gram," papar Matsari .(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help