Ekonomi dan Bisnis

Harga Mulai Rp 577 Juta, Royal Woodpark Residences Makin Diminati

Sebagai hunian modern dengan berbagai fitur canggih, Royal Woodpark Residences makin menarik minat masyarakat Banua.

Harga Mulai Rp 577 Juta, Royal Woodpark Residences Makin Diminati
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Perumahan modern Royal Woodpark Residences 

BANJARMASIN, BPOST - Sebagai hunian modern dengan berbagai fitur canggih, Royal Woodpark Residences makin menarik minat masyarakat Banua. Tak heran jika sejumlah unit rumah dan kaveling yang ditawarkan pun laris manis di pasaran.

PR and Promotion Manager PT Banua Megah Sejahtera, Dahrizkiaprina saat buka puasa bersama konsumen yang digelar manajemen Woodpark, Selasa (5/6), menyampaikan ada beberapa unit rumah yang closing, demikian juga tanah kaveling.

Disebutkan dia, Royal Woodpark Residence terintegrasi dengan fasilitas-fasilitas premium di antaranya The Galeria Mall yang dibangun oleh Mayapada Banua Center, dan terintegrasi dengan Mayapada Office Tower serta Sky Pavilion Apartmen dan Aston Banua Hotel yang berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 11,8 Kabupaten Banjar, Kalsel.

Perempuan yang akrab disapa Kiki itu juga menjelaskan, dengan banyaknya fasilitas premium tersebut, tentu akan menambah nilai investasi properti di Woodpark. Ke depan nilai tanah dan bangunannya tentu akan semakin mahal.

“Harga mulai Rp 577 jutaan, ini merupakan harga promo. Dan hari ini merupakan hari terakhir gebyar Promo Ramadan untuk tipe 48 dengan luas tanah 120 meter persegi,” jelasnya, Selasa (5/6/2018).

Baca: Pesbukers Kena Tegur Lagi, Kali ini MUI Minta Tayangannya Dihentikan Bersama 4 Program Televisi Lain

Baca: Tagar Via Vallen Trending No 1 di Twitter, Para Selebriti Tuliskan Dukungan, Kecuali Nikita Mirzani

Tingginya animo masyarakat pun tampak dari jumlah rumah yang terjual. Dari unit yang tersedia, saat ini hanya tersisa lima unit tipe 48. Karena itu bagi yang berminat memiliki properti sebagai hunian sekaligus aset investasi yang jelas menguntungkan di lokasi strategis ini, dipersilakan segera menghubungi pihaknya.

“Kami merupakan developer terpercaya, berizin dan serah terima selalu tepat waktu. Menjadi acuan kami tentunya adalah kepuasan konsumen,” tambahnya.

Royal Woodpark Residences merupakan hunian modern yang disematkan teknologi smarthome yang canggih. Konsep ini terinspirasi dari perumahan-perumahan modern di kota-kota besar lainnya di Indonesia.
Penyematan teknologi pada rumah meliputi banyak fitur mulai dari untuk sisi keamanan dan kenyamanan penghuni.

Baca: Terungkap Motif Pria Pembunuh Rika Karina, Gadis Dalam Kardus, Gila Ternyata Masalah Sepele!

Di sisi keamanan, berbagai sensor dilengkapi di rumah-rumah ini termasuk sensor gerak canggih yang mendeteksi adanya pergerakan baik pada pintu maupun jendela yang memicu alarm jika rumah sedang ditinggalkan penghuninya. Selain itu ada juga kamera-kamera pengawas hingga 360 derajat yang bisa dipantau secara live real time oleh pemilik rumah.

Sedangkan untuk fitur kenyamanan, baik penerangan hingga pendingin ruangan pun bisa dikontrol hanya melalui gawai pemilik rumah.

Keunggulan lainnya, kawasan perumahan dengan cluster-cluster di Royal Woodpark Residences dikembangkan dengan konsep one stop living dengan berbagai fitur dan fasilitas yang menunjang berbagai aktivitas penghuninya.

Baca: Tak Ada Penyesalan! Pelaku Blak-blakan Ceritakan Alasan Habisi Rika & Masukan Jasad ke Kardus

Dengan model-model rumah yang minimalis membuat suasana lingkungan cluster-cluster di Royal Woodpark Residences semakin modern dan mewah. Ditambah lagi, lebar jalan utama di perumahan Royal Woodpark Residences yaitu 15 meter dan lebar jalan lingkungan selebar 10 meter. Lebar jalan lingkungan yaitu terdiri dari enam meter jalan lingkungan dan masing-masing dua meter pedestrian walk di masing-masing sisi.

Lokasi Royal Woodpark Residences termasuk strategis karena hanya sekitar 10 menit baik menuju ke pusat Kota Banjarmasin maupun Bandara Syamsuddin Noor. (banjarmasinpost.co.id/has)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help