Uniknya Renang NPC Kalsel

Optimistis Tampil di Kejurnas, Paralimpian Asal HST Ini Waspadai Kekuatan Jatim dan Sumut

Paralimpian Kalsel kelahiran Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST), Nurlatifah optimistis dapat menjadi satu di antara atlet

Optimistis Tampil di Kejurnas, Paralimpian Asal HST Ini Waspadai Kekuatan Jatim dan Sumut
mariana
Suasana test limit dan seleksi paralimpian NPC Kalsel di GOR Hasanuddin HM, Jumat (1/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di 2018 ini, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Renang NPC dikemas menjadi Test Event yang bertujuan untuk menyeleksi paralimpian berlaga di Asian Para Games 2018.

Paralimpian Kalsel kelahiran Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST), Nurlatifah optimistis dapat menjadi satu di antara atlet yang dikirim ke event nasional tersebut.

Terlebih diakuinya, pada Kejurnas 2017 lalu ia mengalami sakit demam beberapa hari sebelum pelaksanaan Kejurnas, yang membuatnya harus batal bertanding.

Baca: Pendaftaran CPNS Akan Segera Dibuka, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan

"Tahun ini saya sangat termotivasi untuk berlaga di Kejurnas, meskipun persaingan cukup ketat, karena Jatim dan Sumut atletnya bagus-bagus," katanya.

Baca: Waspada! Jelang Pendaftaran CPNS Dibuka, Muncul Surat Pengangkatan CPNS Palsu

Demi berlaga maksimal, selama ramadan ia tetap menjalankan latihan intensif bersama paralimpian lainnya di GOR Hasanuddin HM.

Nurlatifah bakal berlaga di dua kelas, yakni gaya bebas 100 meter dan gaya punggung 50 meter. Ia pun berharap dapat meraih emas di Kejurnas 2018 ini. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved