Kriminalitas Tanahlaut

Pesta Miras Oplosan di Rumah Potong Rambut Digerebek, Empat Pria dan Satu Wanita Diciduk

Pesta minuman keras (miras) oplosan di tempat potong rambut Desa Tambangulang, Kecamatan Tambangulang digerebek.

Pesta Miras Oplosan di Rumah Potong Rambut Digerebek, Empat Pria dan Satu Wanita Diciduk
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
AKP Riswiadi, Kasat Sabhara Polres Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pesta minuman keras (miras) oplosan di tempat potong rambut di RT 1 RW 1 Desa Tambangulang, Kecamatan Tambangulang digerebek Satuan Sabhara Polres Tanahlaut.

Empat pria dan satu perempuan diamankan polisi di lokasi tempat potong rambut tersebut bersama barang bukti satu teko berisi oplosa alkohol cap gajah duduk dua botol isi 100 mililiter dengan satu bungkus serbuk Hemaviton Jreng.

Setelah diamankan, pelaku didata polisi semaunya beralamat di Desa Tambangulang, yaitu Aidil (29), Muhammad Efendi (26), Jurjani (24), Wahyu Ramadhani Saputra (21) dan Ernawati (21).

Kepala Satuan Sabhara Polres Tanahlaut, AKP Ruswiadi dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Kamis (7/6/2018) mengatakan tindakan itu dilakukan karena meresahkan masyarakat Desa Tambangulang.

Baca: Pesbukers Kena Tegur Lagi, Kali ini MUI Minta Tayangannya Dihentikan Bersama 4 Program Televisi Lain

Anggota Satsabhara Polres Tanahlaut menerima informasi masyarakat bahwa salon potong rambut Napi kerap dijadikan pesta miras dan kumpul-kumpul mabukan.

"Kita cek informasi itu ternyata kelima warga itu dalam kondisi mabuk. Makanya kita amankan dalam kaitan operasi cipta kondisi mantap praja Tuntungpandang jelang Pilkada," katanya.

Tidak puas membubarkan pesta miras di Desa Tambangulang. AKP Ruswiadi membubarkan lagi pesta miras oplosan di Desa Pulausari, masih di wilayah Kecamatan Tambangulang.

Baca: Pendaftaran CPNS Akan Segera Dibuka, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan

Baca: Bukan Ayu Ting Ting, Pesbukers Diminta MUI Stop Tayang Karena Dewi Perssik, Ini Penjelasan MUI

Kali ini warung remang-remang atau kerap disebut warung jablay polisi mendapati seorang pria bernama Muhaimin (23) dalam kondisi setengah mabuk.

Pria itu diamankan juga bersama barang bukti satu botol alkohol 95 persen berserta satu sashet Hemaviton Jreng yang sudah digunakan. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help