Berita Banjarmasin

SMS Bankin Menggunakan Telkomsel, Willy Tak Menyangka Dapat Tiket Mudik Gratis

Telkomsel kembali menggelar program Mudik Gratis dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H khusus untuk pelanggan

SMS Bankin Menggunakan Telkomsel, Willy Tak Menyangka Dapat Tiket Mudik Gratis
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Para pemenang yang beruntung mendapatkan tiket mudik gratis dari Telkomsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASINTelkomsel kembali menggelar program Mudik Gratis dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di regional Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.

Tersedia 490 tiket mudik gratis melalui transportasi pesawat dan kapal laut, cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN melalui nomor Telkomsel, Kartu Halo, SimPATI, Kartu AS dan LOOP.

Pelanggan Telkomsel yang beruntung adalah Willy Ziagian. Dirinya bersyukur mendapatkan tiket mudik gratis ke Surabaya berangkat pada 12 Juni 2018, mendapatkan tiket Citilink dan memboyong keluarga.

Dirinya menggunakan sms banking menggunakan nomor handphone Telkomsel, mendapatkan pemberitahuan dihubungi oleh Customer Service Telkomsel. Willy langsung mengonfirmasi ke Grapari Telkomsel.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Mitra Kukar Liga 1 Pekan 13 Malam Ini

“Sebenarnya tidak niat mudik, namun karena dapat tiket gratis ini maka akhirnya memilih mudik sekeluarga. Terimakasih Telkomsel, semoga makin banyak programnya dan memanjakan pelanggan setianya,” katanya.

Manager Telkomsel Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi mengatakan, program ini sebagai wujud kepedulian kepada pelanggan Telkomsel dan untuk memeriahkan momen mudik hari raya Idul Fitri di tahun ini. Pihaknya menyiapkan berbagai layanan, program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik para pelanggan setia Telkomsel.

“Salah satunya melalui program mudik gratis. Cukup dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap, mulai dari kapal laut dan pesawat udara,” katanya.

Baca: LIVE STREAMING O Channel Bhayangkara FC vs Madura United Liga 1 2018 - Link Live Streaming Ochannel

Khusus di Banjarmasin, ada 20 pemudik diberangkatkan menggunakan pesawat terbang dentan rute Banjarmasin - Surabaya yang akan mulai diberangkatkan mulai 12 Juni 2018. Acara pelepasan Mudik Gratis Telkomsel dilaksanakan di Kantor Branch Telkomsel Banjarmasin pada Jumat (8/6) yang diikuti Gratis TelkomselPOIN 2018 dari Kota Banjarmasin.

Telkomsel juga menyediakan rute mudik melalui kapal laut di regional Kalimantan dengan rute Sampit - Semarang, Pangkalanbun - Surabaya, dan Tarakan- Parepare yang akan diberangkatkan mulai 10 Juni 2018. Serta delapan pemberangkatan lainnya menggunakan pesawat terbang dengan rute Balikpapan-Surabaya, Balikpapan-Makassar, Banjarmasin-Surabaya, Pontianak-Jakarta, Makassar-Surabaya, Makassar-Jakarta, Jayapura-Makassar, Ambon-Makassar, Sorong-Makassar dan Timika-Makassar.

“Program tahunan yang diadakan Telkomsel ini diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepala pelanggan melalui program-program bermanfaat untuk Hari Raya Idul Fitri 2018,” harap Eko. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help