Ramadhan Zaman Now

Wabup Ajak Warga Berbuka Bersama di Kediaman, Harapkan Terjalin Silaturahmi

Di gelaran yang berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati tersebut hadir Dandim 1006 Martapura

Wabup Ajak Warga Berbuka Bersama di Kediaman, Harapkan Terjalin Silaturahmi
BANJARMASINPOST.co.id/hari widodo
Sekda Banjar Ir H Nasrunsyah MP menyerahkan Cinderamata Kepada Wabup H Saidi Mansyur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tawa geli berulangkali terlihat saat ratusan warga yang hadir di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Banjar mendengarkan tausiyah yang dibawakan oleh Habib Mustofa Saleh Al Habsy

Celetukan-celetukan dan gaya kocak Habib dari Jawa Timur ini membuat tausiyah yang disampaikanya begitu hidup.

"Pak pak, banyak loh sekarang orang mati mendadak. Belum selesai berbicara betelponan mati. Kenapa bib?. Pulsanya,habis. Ada juga yang lagi nyetir mobil ditengah jalan mati. Kenapa bib? bensinya habis,"katanya berkelakar mengundang tawa warga yang hadir.

Baca: 3 Link Live Streaming Indosiar Persela vs Mitra Kukar Liga 1 2018 via Streaming Vidio.com

Sore ini Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menggelar acara berbuka puasa bersama. Di gelaran yang berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati tersebut hadir Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Ghoffar Ngismangil, Ketua Pengadilan Martapura Sumedi, Wakapolres Banjar Kompol Aji Lukman Hidayat, Sekda Banjar Ir H Nasrunsyah MP serta para Kepala SKPD dan para camat.

Baca: LIVE STREAMING O Channel Bhayangkara FC vs Madura United Liga 1 2018 - Link Live Streaming Ochannel

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan terimakasih atas kehadiran warga dalam acara berbuka puasa bersama yang berlangsung di kediamannya kali. Ucapan selamat menjalankan ibadah puasa juga disampaikan wabup kepada warga yang hadir.

Dia mengharapkan selama Ramadan warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga suasana ramadhan tetap kondusif yang akan membuat khusuk ibadah yang dijalankan warga.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, tetap terus terjalin silaturahmi antrara jajaran Pemkab Banjar dengan warga Kabupaten Banjar," ujar Wabup.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help