Berita Hulu Sungai Tengah

Anggota Koramil dan Polsek Pandawan Cegat Pengendara, Ternyata Ini yang Diberikan

Memanfaatkan bulan penuh berkah itu pula Koramil 1002-05/Pandawan bersama anggota Polsek Pandawan melaksanakan ini

Anggota Koramil dan Polsek Pandawan Cegat Pengendara, Ternyata Ini yang Diberikan
Hanani
Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan di depan Makoramil 1002-05/Pandawan, Kecamatan Pandawan Hulu Sungai Tengah, Kamis (7/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Ramadhan adalah bulan penuh berkah karena intensitas umat muslim untuk berbagi dengan sedekah harta maupun makanan lebih tinggi nilainya ketimbang bulan biasa.

Memanfaatkan bulan penuh berkah itu pula Koramil 1002-05/Pandawan bersama anggota Polsek Pandawan melaksanakan berbagi makanan untuk berbuka puasa atau takjil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Makoramil 1002-05/Pandawan, Kecamatan Pandawan Hulu Sungai Tengah, Kamis (7/6/2018).

Baca: Kabar Duka, Istri Wagub Kalsel, Rosdiawati Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit

Pembagian takjil yang diprakarsai Danramil 1002-05/Pandawan Kapten Inf Gunawan, berkerjasama dengan Kapolsek Pandawan Ipda Agus Mardiyanto ini dilakukan dengan mencegat pengendara yang melintas di depan Kantor Koramil.

Pengendara yang dicegatpun dengan gembira menerima pemberian tersebut.

Baca: Pendaftaran CPNS Akan Segera Dibuka, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan

Danramil 1002-05/Pansawan Kapren Inf Gunawan Jumat (8/6/2018) mengatakan, berbagi tajil merupakan kedua kalinya dilaksanakan bersama Polsek Pandawan.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Sriwijaya FC Liga 1 Pekan 13 Malam Ini

Tujuannya, selain mempererat silaturahim antara TNI-POLRI di wilayah kecamatan, juga menjalin kedekatan dengan masyarakat Pandawan. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help