Berita Banjarmasin

Artis Dangdut Banua Agendakan Buka Puasa Bersama, Begini Kata Penggagas Acara

Selama Ramadhan ini dimanfaatkan para artis dangdut Banua untuk berkumpul bersama sesama rekan seprofesi dengan acara buka puasa bersama.

Artis Dangdut Banua Agendakan Buka Puasa Bersama, Begini Kata Penggagas Acara
Ist
Para pendangdut banua 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selama Ramadhan ini dimanfaatkan para artis dangdut Banua untuk berkumpul bersama sesama rekan seprofesi dengan acara buka puasa bersama Sabtu (9/6/2018) nanti di rumah makan Sari Patin.

Penggagas acara bukber para penyanyi dangdut, Jimmy Wardhana menjelaskan acara ini bakal dihadiri dari rekan rekan artis dari KDI Vony , DAcademy Rita, Bintang Pantura Elman Abi dan Putri Aura, dan dari Liga Dangdut Indonesia dari Kalsel ada Rina Aulia dan Muji.

"Semua rekan rekan musisi dari kawsan Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura dan Barito Kuala juga hadir mereka merupakan Generasi Muda Dangdut' (GMD)," kata MC kondang ini.

Baca: Kabar Duka, Istri Wagub Kalsel, Rosdiawati Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit

Baca: Jenazah Almarhumah Isteri Wagub Kalsel Diperkirakan Tiba di Bandara Syamsuddin Noor Pukul 10.00 Wita

Kegiatannya silaturahmi sesama seniman di kalsel yang tujuannya mempererat dan mengakrabkan diri para seniman baik itu penyanyi pemain musik bahkan sampai pemilik sound system.

"Panitianya terdiri dari Jimmy Wardhana , Maria swara , Vony shella, Nisa Angela dan Rezha Alfarezhi dari kawasan Martapura," lanjut dia.

Ini merupakan kegiatan tahunan dimana sebelumnya juga diadakan sejak 2016 hingga sekarang. (banjarmasinpost.co.id/Khairilrahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help