Ramadhan Zaman Now

Bank Kalsel Bagikan 500 Paket Takjil Gratis, Warga Sambut dengan Antusias

Menandai hari terakhir opreasional reguler di Bulan Ramadhan 1439 H, Bank Kalsel gelar kegiatan bagi-bagi takjil takjil

Bank Kalsel Bagikan 500 Paket Takjil Gratis, Warga Sambut dengan Antusias
Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto
Pembagian takjil gratis di depan Kantor Cabang Syariah Bank Kalsel, Jalan S Parman Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menandai hari terakhir opreasional reguler di Bulan Ramadhan 1439 H, Bank Kalsel gelar kegiatan bagi-bagi takjil takjil gratis untuk masyarakat di dua titik berbeda secara serentak, Jumat (8/6/2018).

Pembagian takjil gratis dilakukan di depan Bank Kalsel Kantor Cabang A Yani, Jalan A Yani kilometer 3,5 dan Kantor Cabang Syariah di Jalan S Parman, Banjarmasin.

Total ada 500 paket takjil gratis yang dibagikan mayoritas untuk pengendara yang melintas di dua ruas jalan tersebut.

Pembagian takjil dilakukan belasan karyawan Bank Kalsel yang disambut antusiasme masyarakat pengendara jalan yang melintas.

Baca: Tidak Live TV! Link Live Streaming Barito Putera vs Sriwijaya FC via Vidio.com, Liga 1 2018

Dengan masing-masing 250 paket yang dibagikan di dua titik ini, semua paket takjil yang disiapkan ludes kurang dari 10 menit.

Tak hanya pengendara yang melintas, paket takjil gratis juga dibagikan kepada para tukang becak dan tukang ojek di sekitar kawasan kantor.

Baca: Live Indosiar! LINK LIVE STREAMING PS Tira vs Persija di Liga 1 2018 via Indosiar Vidio.com

Dijelaskan Pemimpin Cabang Bank Kalsel A Yani, Irmadani, kegiatan ini merupakan rangkaian Ta'mir Ramadhan Bank Kalsel dengan tujuan mensyukuri dan semarakkan Ramadhan 1439 H.

"Selain bentuk syukur kami, tapi juga wujud kepedulian terhadap masyarakat. Sengaja kami bagikan ke pengendara agar mereka bisa berbuka tepat waktu apabila belum sampai ditujuan saat waktu berbuka tiba," kata Irmadani usai membagikan paket takjil tersebut.

Di titk lokasi kedua, selain para karayawan, Pemimpin Kantor Cabang Syariah Bank Kalsel, A Nawawi juga terlihat turut membagikan paket takjil gratis pada masyarakat. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved