Ramadhan Zaman Now

Bos Istana Motor Bagi Ribuan Paket Sembako

Ribuan warga sekitar Showroom Istana Motor Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin memadati kediaman

Bos Istana Motor Bagi Ribuan Paket Sembako
Banjarmasinpost.co.id/Hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Ribuan warga sekitar Showroom Istana Motor Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin memadati kediaman H Suyanto, Jumat (8/6/2018).

Pemilik Istana Motor Group itu mengundang warga untuk buka puasa bersama sekaligus membagikan paket sembako.

Acara diisi tausiah agama, sekaligus syukuran milad putra H Suyanto, M Rayhan Putra Rianto yang ke-17. Ditandai dengan potong tumpeng.

H Suyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan tiap tahun digelar. Showroom Istana Motor Group berbagi rezeki kepada anak yatim dan warga sekitar yang tergolong kurang mampu.

Baca: Cuplikan Gol Barito Putera vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 di Babak Pertama, Samsul Arif Bikin Skor 1-0

“Tentunya menjadi harapan, dengan berbagai rezeki ini mudah-mudahan usaha menjadi berkah. Memberikan manfaat bagi orang banyak, utamanya sekitar showroom dan tentunya bermanfaat bagi agama,” katanya.

Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 1.300 paket kepada warga yang kurang mampu dan beberapa relasi Istana Motor Group. Penerima bantuan yakni panti asuhan Al-Kahfi, Dhuafa Tersenyum, warga tidak mampu.

Pada hari itu H Suyanto juga mengundang hadirin untuk salat tarawih berjamaah di Showroom Istana Motor di Banjarmasin Utara itu. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help