Berita Kabupaten Banjar

Dapat THR dan Paket Lebaran, Anggota Kodim Martapura Ini Senyum, Kasdim: Jangan Dihabiskan!

Ratusan prajurit TNI di Kodim 1006 Martapura terlihat penuh senyum sembari membawa bingkisan paket lebaran Idul Fitri.

Dapat THR dan Paket Lebaran, Anggota Kodim Martapura Ini Senyum, Kasdim: Jangan Dihabiskan!
hari widodo
Prajurit TNI di Kodim 1006 Martapura terima bingkisan paket lebaran Idul Fitri, Jumat (8/6/2018). 

BANJARMASINPOST. CO.ID, MARTAPURA - Keceriaan dan kebahagiaan menandai indahnya kebersamaan menjelang tibanya Idul Fitri 1439 H.

Ratusan prajurit TNI di Kodim 1006 Martapura terlihat penuh senyum sembari membawa bingkisan paket lebaran Idul Fitri.

"Alhamdulillah hari ini kita semua dapat THR dan juga paket lebaran. Cukup banyak paketnya nih," ujar seorang anggota Kodim 1006 Martapura membawa paket lebaran di tangan.

Baca: Kabar Duka, Istri Wagub Kalsel, Rosdiawati Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit

Hari ini, Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil.S.sos melalui Kasdim Mayor Inf Moh Mulyono menyerahkan THR dari Kasad.

Baca: Transmart Duta Mall Resmi Dibuka, Pengunjung Pun Serbu Tempat Ini

Tak hanya itu, Kasdim juga menyerahkan paket bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 dari Danrem 101/ Ant, Koperasi Kodim Martapura serta tali asih Darma pertiwi.

Penyerahan berikur paket lebaran ini diserahkan kepada perwakilan anggota Militer yang berlangsung di lapangan apel Makodim Martapura, Jumat (8/6).

Baca: Gunakan Plastik dari Singkong, Transmart Banjarmasin Dukung Program Ramah Lingkungan

Menurut Kasdim, Penyerahan THR dan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD Kasad dan Danrem 101/ Ant Pangdam kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD.

Diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

"Pemberian paket ini kita harapkan semakin mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat," katanya.

Kasdim pun berpesan agar para prajurit dan PNS dapat mengendalikan diri dengan berbelanja sesuai kebutuhan apalagi gaji 14 (THR) sudah cair.

"Jangan mentang-mentang cair terus dihabiskan. Harus tetap dikontrol keuangan," katanya.

Untuk gaji ke 13 direncanakan akan cair pada bulan Julim Harapan pimpinan, dana itu dapat membantu para Prajurit dan PNS untuk biaya pendidikan putra dan putrinya.

"Kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Selama menjalankan cuti lebaran harus mengutamakan faktor keamanan dan cuti yg sudah diatur agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya," tegasnya. (wid)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help