Ramadhan Zaman Now

Ketika Para Model Cilik Berbagi Hiburan dengan Anak Panti Asuhan

Tidak hanya sekedar mengejar prestasi para model cilik dan dewasa Banua yang tergabung di RDP Agency juga bisa berbagi

Ketika Para Model Cilik Berbagi Hiburan dengan Anak Panti Asuhan
Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
para model cilik dan dewasa Banua yang tergabung di RDP Agency juga bisa berbagi kepada sesama. Kesempatan itu mereka salurkan lewat acara The Glory of Ramadan sebelum berbuka puasa bersama di Efa Guest House Banjarmasin, Jumat (8/6/2018). 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Tidak hanya sekedar mengejar prestasi para model cilik dan dewasa Banua yang tergabung di RDP Agency juga bisa berbagi kepada sesama.

Kesempatan itu mereka salurkan lewat acara The Glory of Ramadan sebelum berbuka puasa bersama di Efa Guest House Banjarmasin, Jumat (8/6/2018).

Berbagi bersama disalurkan dengan memberikan paket bingkisan untuk
50 anak dari Panti Asuhan Yatim Muhamadiyah dan

Selain bingkisan event ini juga memberikan hiburan gratis bagi para anak dari para entertainer Banua yang tergabung di Komunitas Entertaint Banua (KEB) dan RDP Agency.

Baca: Tidak Live TV! Link Live Streaming Barito Putera vs Sriwijaya FC via Vidio.com, Liga 1 2018

Sambil menunggu beduk tanda berbuka anak yatim dihibur dengan hiburan lagu lagu dari Moses band dan Fashion show dari RDP Agency.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah singkat dari Ustadz Aspian. Usai berbuka dan salat magrib berjamaah, para anak yatim kembali mendapat hiburan dari D'kepiting, Magician dari Riko.

Pengeloam RDP Agency Sofi mengatakan selama Ramadan banyak kegiatan RDP yang dilakukan mulai dari fashion show di Pasar Wadai, Sahur On The Road dan berbuka bersama Agency lainnya.

Baca: Live Indosiar! LINK LIVE STREAMING PS Tira vs Persija di Liga 1 2018 via Indosiar Vidio.com

Khusus untuk acara komunitas Entertaiment Banua ini pihaknya menurunkan 15 model terbaik dengan mengenakan busana kasual muslimah.

"Kami berharap jalinan kerjasama RDP dengan yang lainnya akan tetap terjaga dalam hal ini," kata Sofi didampingi pelatih model, Yudhi Enyot.

Ketua panitia, Yoga menambahkan kegiatan ini sudah yang keempat kalinya dilaksanakan.

"Khusus untuk tahun ini kita mengandeng banyak entertainer Banua salah satunya RDP ini. Kedepan kami harapkan bisa menghadirkan artis dari luar sehingga acara bisa berlangsung dengan meriah," pungkas dia. (banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved