Berita Banjarmasin

Libur Idul Fitri Petugas Piket Pelayanan Paspor Dibentuk, Kanim Banjarmasin Tetap Awasi TKA

Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin melakukan pengawasan dan pemeriksaan langsung terhadap TKA China di PT Merge Mining Industry.

Libur Idul Fitri Petugas Piket Pelayanan Paspor Dibentuk, Kanim Banjarmasin Tetap Awasi TKA
istimewa
Pengawasan dan pemeriksaan langsung terhadap TKA China di PT. Merge Mining Industry digelar Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin melakukan pengawasan dan pemeriksaan langsung terhadap TKA China di PT Merge Mining Industry.

Pengawasan dipimpin kakanim Syahrifullah beranggotakan enam orang melakukan penyisiran. TKS diperiksa paspor beserta Itas TKA China didampingi HRD Manager Perusahaan tersebut, Pigmen Purba.

Pada pemeriksaan dan pengawasan TKA di PT Merge tidak ada ditemukan pelanggaran keimigrasian. Menjelang lebaran Idul Fitri 2018, sebagian TKA China dari PT Merge akan ada yang mengajukan exit Permitt Only (EPO) dan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin siap memberikan pelayanan Keimigrasian meskipun pada waktu cuti bersama / hari libur nasional.

Baca: Kabar Duka, Istri Wagub Kalsel, Rosdiawati Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit

Baca: Jenazah Almarhumah Isteri Wagub Kalsel Diperkirakan Tiba di Bandara Syamsuddin Noor Pukul 10.00 Wita

"Pelayanan akan tetap berjalan seperti biasanya mengingat Imigrasi adalah instansi pelayanan masyarakat dan tentunya hal ini akan memudahkan kepentingan masyarakat dan proses keimigrasian tetap dapat berjalan lancar. Petugas piket untuk pelayanan pada

saat cuti bersama / lebaran idul fitri telah dibentuk untuk tetap stand by di Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin," ucap Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin, Syahrifullah.

Dia juga mengingatkan ke pihak perusahaan untuk tetap terus melaporkan kegiatan dan izin TKA termasuk jika ada permasalahannya ke Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help