Banjarbaru Berinovasi

Momen Bahagia Banjarbaru Berbagi

Jadi hari yang berbahagia dirasakan para petugas kebersihan (pasukan kuning) kota Banjarbaru, Jumat (8/6/2018).

Momen Bahagia Banjarbaru Berbagi
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jadi hari yang berbahagia dirasakan para petugas kebersihan (pasukan kuning) kota Banjarbaru, Jumat (8/6/2018).

TP PKK Kota Banjarbaru berbagi di aula Dinas Sosial Banjarbaru.

Tampak Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru H Masjudin Noor.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Gusriansyah.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani tidak menyangka dan bahagia bisa berbagi dengan Petugas Kebersihan yang jumlahnya ± 450 orang.

Pada kesempatan juga menyempatkan diri untuk meninjau Rumah singgah yang ada di Dinas Sosial Kota Banjarbaru.

Kebahagiaan Banjarbaru berbagi, juga tampak pada kegiatan Lautan Berbagi hasil kerjasama Kelurahan Landasan Ulin Selatan melalui TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Forum RT/RW, LPM dan Santury Garuda yang membagikan sembako kepada para kaum dhufa diwilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan.

Hari sebelumnya juga pemberian bingkisan dan zakat dari TP PKK Kota Banjarbaru kepada kaum dhuafa di Aula Kecamatan Banjarbaru Utara.

Kemudian kebahagian Banjarbaru Berbagi informasi juga tercipta pada Program Mentaos Peduli Berbagi Paket Sembako Ramadhan 1439 H, bertempat di halaman Kantor Kelurahan Mentaos. Pada momen ini Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said hadir. (*/aol)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help