Martapura FC

Pemain Martapura FC Qischil Maksimalkan Latihan Jelang Libur Lebaran

Latihan pun terus dimaksimalkan setiap sore hari, guna membenahi sejumlah kelemahan yang masih dimiliki Laskar Sulthan Adam.

Pemain Martapura FC Qischil Maksimalkan Latihan Jelang Libur Lebaran
Wearema
Qischil Gandrum Minny 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sebelum libur lebaran, tim pelatih Martapura FC terus memantapkan latihan kepada skuat asuhannya di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Latihan pun terus dimaksimalkan setiap sore hari, guna membenahi sejumlah kelemahan yang masih dimiliki Laskar Sulthan Adam.

Kapten tim Martapura FC, Qischil Gandrum Minny mengatakan, ia dan rekan-rekan terus menggenjot latihan di sisa waktu yang ada sebelum libur.

Baca: Jalani Pengobatan Tradisional di Maluku, Pemain Martapura FC Ini Merasakan Bagini

"Kami upayakan dapat latihan sesuai yang diarahkan tim pelatih, meliputi semua aspek, baik fisik, teknik, juga taktik," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jelang Laga Barito Putera vs Sriwijaya FC Liga 1 2018, Bripka Isyra Prediksikan Barito Unggul 2-1

Secara pribadi, ia juga terus mengasah konsentrasi agar dalam laga bakal dilakoni nanti dapat fokus sejak kick off hingga laga berakhir.

Baca: Live Streaming, Vidio.com Barito Putera vs Sriwijaya FC, Momentum Kembali ke Puncak

Mengenai kekompakan tim yang dinilai kurang oleh tim pelatih, Qischil pun siap memperbaiki kelemahan tersebut, supaya pada dua laga selanjutnya yang bakal digelar di kandang lawan, Martapura FC dapat bekerja sama secara efektif.

Meskipun cukup berat, namun eks pemain Persik Kediri ini optimistis mampu mencuri poin. Sebab hal ini sangat diperlukan timnya untuk mendongkrak mental pemain, serta tidak kalah pentingnya menaikkan posisi tim di klasemen sementara Liga 2 2018.

"Kami harus lebih siap dan belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, serta kami harus termotivasi bertanding maksimal melawan dua tim di laga away," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved