Berita HST

Polres HST Bagikan Sembako Gratis untuk Lansia di Batangalai Selatan, Ini Kata Kapolres

Aksi sosial terus ditebar Polres Hulu Sungai Tengah, selama Ramadhan, sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72

Polres HST Bagikan Sembako Gratis untuk Lansia di Batangalai Selatan, Ini Kata Kapolres
banjarmasinpost.co.id/hanani
Kapolres HST dan istri Lina Sabana Atmojo saat membagikan sembako gratis untuk lansia dan warga tak mampu di halaman kantor Polsek Batangalai Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aksi sosial terus ditebar Polres Hulu Sungai Tengah, selama Ramadhan, sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72. Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo bersama jajaran Polsek Batangalai Selatan (BAS) melaksanakan kegiatan sosial membagikan sembako gratis kepada dhuafa dan lansia di halaman Mapolsek yang dirangkai kegiatan silaturahmi Kamtibmas.

Ratusan paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolres dan istri Lina Sabana Atmojo, Wakapolres, Kapolsek Iptu Budiyono, serta jajaran anggota Polres dan Polsek, Kamis 7 Juni 2018. Turut hadir Camat Batangalai Selatan, Danramil, Ketua MUI BAS, tokoh masyarakat, perwakilan kepala desa.

Baca: Personel Taput Nekat Halangkan Motornya Dimobil Pembawa Zenit Sabu, Dua Pengedar Ditangkap

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, Jumat (8/6/2018) mengatakan kegiatan dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke - 72 ini merupakan salah satu upaya menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Juga dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan penuh berkah untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu dengan harapan memberi manfaat kepada saudara kita. Kami berharap apa yang kami lakukan ini mendapat ridho Allah SWT dan bernilai kebaikan antarasesama,"kata Kapolres. (banjarmasonpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help