Banjarbaru Berinovasi

Prestasi Terbaik Banjarbaru, Pemko Serahkan Uang Pembinaan untuk Peserta Nilai Tertinggi

Uang pembinaan kepada peserta ujian dengan nilai tertinggi jenjang SD/MI. SMP/MTs, serta program paket A, B, dan C

Prestasi Terbaik Banjarbaru, Pemko Serahkan Uang Pembinaan untuk Peserta Nilai Tertinggi
istimewa
Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat memberikan hadiah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Uang pembinaan kepada peserta ujian dengan nilai tertinggi jenjang SD/MI. SMP/MTs, serta program paket A, B, dan C se Kota Banjarbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 sudah diserahkan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Hj Rahma Khairita mengatakan Kota Banjarbaru meraih peringkat ke tiga se Provinsi Kalimantan Selatan, dan apabila UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dan ada empat Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan yang melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

"Alhamdulillah Kota Banjarbaru meraih posisi pertama dengan rata-rata nilai tertinggi untuk UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), nilai kejujuran Kota Banjarbaru tinggi, UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) jauh dari unsur kecurangan untuk meraih nilai terbaik, " katanya.

Harapan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru ini menjadi motivasi bagi siswa untuk berprestasi lebih tinggi untuk membawa nama baik Kota Banjarbaru serta orangtua dan juga untuk masa depan yang lebih baik.

Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan ada empat faktor utama yang menyebabkan anak anak bisa mencapai prestasi yang tinggi, faktor pertama adalah genitika, faktor kekedua adalah lingkungan, faktor ketiga disekolah, dan faktor terakhir dari keinginan anak itu sendiri.

Peserta Ujian dengan Nilai Tertinggi se Kota Banjarbaru SD : Rakha Habibi dari SDN 2 Guntung Payung (Peringkat 1), MI : Fina Agnia daro MI Miftahul Khairiyah (Peringkat 1), SMP : Muhammad Irsyad Asyarie dari SMPN 1 Banjarbaru (Peringkat 1), MTs : Muhammad Nadmy Harazim dari MTs Darul Ihsan (Peringkat 1), Paket A : Ilham Azhari dari SKB Kota Banjarbaru (Peringkat 1), Paket B : M. Noor Hidayat dari PKBM Rosella (Peringkat 1), Paket C : Siti Nurul Cahya dari SKB Kota Banjarbaru (Peringkat 1). (*/aol)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help