Ramadhan Zaman Now

PT ASP Buka Bersama Barisan Pemadam Kebakaran

PT Awang Sejahtera Permai menggelar Berbuka Puasa Bersama Santri Tahfidz Al-Quran Qaryah Thayyibah Anak Panti Asuhan

PT ASP Buka Bersama Barisan Pemadam Kebakaran
Banjarmasinpost.co.id/Burhani Yunus
Direktur Utama PT Awang Sejahtera Permai H Anwar Hadimi menyerahkan amal zakat kepada Ketua Baznas Kalsel Pangeran Gusti Effendi AR 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Awang Sejahtera Permai menggelar Berbuka Puasa Bersama Santri Tahfidz Al-Quran Qaryah Thayyibah Anak Panti Asuhan Serta Anggota Barisan Kebakaran se Banjarmasin.

Acara tersebut dilaksanakan Water Bom Borneo Mini Park Kompleks Borneo Indoor Futsal HKSN Banjarmasin, Jumat (8/6/2018).

Acara tersebut dihadiri Ketua Baznas Kalsel yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG Pangeran Rusdi Effendi AR, Ketua REI Kalsel Royzani Syahril.

Baca: LIVE STREAMING Barito Putera vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 - Link Live Streaming Vidio.com UseeTV

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Kallam Ilahi disampaikan santri tahfiz Al Quran Qoriyah Tayyibah dan pembacaan Tillawah Al Quran yang dilantunkan peserta karantina Tahfiz Al Quran dari rumah Tahfiz Qoryah Tayyibah dan juga sedangkan bertindak sebagai penceramah Ustadz H Khairani Idris

Selain buka puasa acara tersebut juga sekaligus pembukaan Shop Opening Wahana Borneo Mini Water Park Banjarmasin.

H Anwar Hadimi Direktur Utama PT Awang Sejahtera Permai mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin PT ASP.

Hal tersebut, menurut H Anwar Hadimi, dilakukan karena pihaknya
ingin berbagai sebagai pembina Tahfiz dengan peserta 225 orang.

Dikatakan H Anwar Hadimi yang juga selaku pembina Tahfiz Al Quran dari rumah Tahfiz Qoryah Tayyibah Banjarmasin ini, sangat menggembirakan saat ini jumlah santri yang hapal Al Quran sebanyaj 38 orang dengan hapal 30 jus.

Dikatakanya, hal ini sangat mengembiraka dengan mereka hapal 30 jua mereka diharapkan bisa mengembangkan Tahfiz di Banjarmasin.

Baca: Ujian Berat RD Jelang Laga Barito Putera vs Sriwijaya FC di Pekan 13 Liga 1 2018 Malam Ini

H Anwar Hadimi mengatakan, satu sisi jumlah panti yang dikelola dari 25 panti asuhan di Banjarmasin, sudah ada 15 panti memiliki hapal tahfis.

Masih menurut, H Anwar Hadimi, kedepan dirinya yang juga pembina Anggota Barisan Pemadam Kebakaran dari 400 BPK yang ada di Banjarmasin beberapa anggotanya hapal Tahfiz Al Quran.

Muhammad Fatjrin manager Borneo Mini Water Park berharap, dengan wahana bermain masyarakat Banjarmasin bisa bermain dan berenang.

Ustadz H Khairani Idris dalam ceramahnya mengatakan, ada dua hal yang membuat orang masuk surga yakni puasa dan tanat Al Quran.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan PT Awang Sejahtera Permai kepada Badan Amal Zakat Nasional Kalsel yang diterima langsung Ketua Baznas Kalsel H Anwar Hadimi. Kemudian Shalat Mabrib berjamaan bertindak sebagai imam Ustadz H Khairani Idris.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help