Lapor Mang

Saran Agar Dinsos HST Bikin Stiker untuk Penerima Raskin di Barabai

Terkait Raskin beras dolog yang dapat ada hubungan dengan aparat desa. Karena itu, kalau bisa diusulkan bikin stiker

Saran Agar Dinsos HST Bikin Stiker untuk Penerima Raskin di Barabai
net
Pembagian beras raskin 

HULU SUNGAI TENGAH - Kepada Dinas Sosial Kab. HST (Barabai). Terkait Raskin beras dolog yang dapat ada hubungan dengan aparat desa. Karena itu, kalau bisa diusulkan bikin stiker seperti kabupaten tetangga, jadi orang melihat si penerima sesuai dengan kondisi kehidupannya seperti rumahnya yang dapat beras tersebut.Terima Kasih. 085249538254

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Beras Sejahtera (Rastra) yang dulu disebut Raskin (Beras Miskin) adalah merupakan program Pemerintah Pusat, untuk membantu KPM (Keluarga Penerima Manfaat Fakir Miskin), dan datanya secara nasional berasal dari data BDT 2015 (Basis Data Terpadu tahun 2015).

Saat ini kami sedang melaksanakan updeting data KKS tersebut melalui musyawarah kelurahan/desa yang dibantu Admin Kelurahan/Desa, dan Kecamatan.

Untuk itu, jika masyarakat menemukan hal seperti yang dimaksud mohon dilaporkan ke Admin Kelurahan/Desa, dan Kecamatan (yang sudah ditunjuk), untuk diteruskan ke kami (Bidang Data), dengan disertai bukti-bukti Data Dukung yang dapat dipertanggung jawabkan. Sedangkan untuk usulan stiker, kami ucapkan terima kasih sebagai masukannya, wassalam.

MUHAMMAD YUSUF Kadinsos PPKB PP & PA Kabupaten HST

MUHAMMAD YUSUF
Kadinsos PPKB PP & PA Kabupaten HST

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved