Berita Banjarmasin

Transmart Duta Mall Resmi Dibuka, Pengunjung Pun Serbu Tempat Ini

Peresmian ditandai dengan pemotongan tali bunga melati oleh Staf Ahli Gubernur Kalsel, Gusti Yanwar, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina

Transmart Duta Mall Resmi Dibuka, Pengunjung Pun Serbu Tempat Ini
Achmad Maudhody
Staf Ahli Gubernur Kalsel, Gusti Yanwar, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dan Manajemen Duta Mall gunting rangkaian melati resmikan pembukaan Transmart Duta Mall Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Transmart Duta Mall Banjarmsin resmi dibuka, pengunjung langsung banjiri toko ritel modern paling baru di Kota Seribu Sungai ini, Jumat (8/6/2018).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tali bunga melati oleh Staf Ahli Gubernur Kalsel, Gusti Yanwar, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

Peresmian juga disaksikan pihak lainnya termasuk Jajaran Manajemen Duta Mall Banjarmasin, Tokoh masyarakat dan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR dan tamu undangan lainnya.

Baca: Kabar Duka, Istri Wagub Kalsel, Rosdiawati Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit

Baca: Pendaftaran CPNS Akan Segera Dibuka, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan

Baca: Barito vs Sriwijaya FC Pekan ke-13 Liga 1, Suporter Cantik Ini Yakin Barito Menang 2-1

Tak berselang lama, ratusan pengunjung yang terlihat penasaran dengan meriahnya pembukaan yang diwarnai tarian seluruh kru Transmart Duta Mall Banjarmasin ini langsung menyerbu masuk.

Banyak juga pengunjung yang langsung mulai berbelanja di baik di bagian swalayan, perlatan rumah tangga, pakaian dan yang lainnya.

Dibuka di Banjarmasin, Transmart Duta Mall Banjarmasin menjadi store ke 112 di Indonesia dan pertama di Kalsel.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help