Berita Tanahlaut

Tunggu Ojek, Nenek Salabiah Tewas Usai Diseruduk Truk Bermuatan Kontainer

Nyawa nenek Salabiah (75) tak tertolong saat dirujuk menuju RSUD Hadji Boejasin di Pelaihari, Jumat (8/6/2018).

Tunggu Ojek, Nenek Salabiah Tewas Usai Diseruduk Truk Bermuatan Kontainer
Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid
AKP Lalu Ryan Aditya, Kasatlantas Polres Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Nyawa nenek Salabiah (75) tak tertolong saat dirujuk menuju RSUD Hadji Boejasin di Pelaihari, Jumat (8/6/2018).

Informasi dihimpun, Nenek Salabiah mengembuskan nafas terakhir saat berada di Gunung Rimpi, Desa Tampang, Kecamatan Pelaihari.

Oleh kerabatnya, jenazah tidak diteruskan ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. Tapi ke arah Desa Panjaratan Kecamatan Pelaihari untuk dimakamkan.

Reporter Banjarmasinpost.co.id, mengonfirmasi petugas keamanan di RSUD Hadji Boejasin Pelaihari membenarkan belum ada korban kecelakaan lalulintas masuk.

Baca: Tidak Live TV! Link Live Streaming Barito Putera vs Sriwijaya FC via Vidio.com, Liga 1 2018

"Informasi memang heboh di medis sosial. Tapi hingga kini belum tiba. Informasi ditangani di UGD Puskesmas Kintap," katanya.

Korban sebelum diseruduk truk bermuatan kontainer bernopol DA 1859 TC saat menunggu tukang ojek, sekitar pukul 07.30 Wita.

Lokasi menunggu ojek di eks warung lalapan 92 itu berjauhan dari tempat tinggalnya di lingkungan RT 2 Dusun 1 Desa Kintap Kecil, Kecamatan Kintap.

Naas, truk bermuatan kontainer isi makanan snack itu diparkir di dekat bengkel mobil, jalan sendiri. Diduga sopir truk, Miswadi (37) lalai.

Baca: Live Indosiar! LINK LIVE STREAMING PS Tira vs Persija di Liga 1 2018 via Indosiar Vidio.com

Warga Jalan Flamboyan, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, lupa menaikan tuas rem tangan truknya saat parkir di turunan menikung.

Saat ditinggal, truk bermuatan kontainer itu jalan sendiri hingga menabrak eks warung lalapan 92 bersamaan korban Salabiah duduk menunggu ojek melintas.

"Nenek Salabiah mungkin tidak tahan menahan rasa sakit dan luka sobek yang dialaminya dari paha hingga kaki. Tulangnya kelihatan," kata Hendri, petugas medis di UGD Puskesmas Kintap.

Kasatlantas Polres Tanahlaut AKP Lalu Ryan Aditya dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional wilayah Desa Kintap, membenarkan menelan korban satu jiwa.

Mahyudi, warga Kecamatan Kintap mengatakan jalan pak 92 itu memang rawan kecelakaan lalulintas dari arah Banjarmasin, kondisi jalannya menikung tajam persis nurul L turunan dan tanjakan.

Dua tahun lalu, truk bermuatan kontainer juga menyeruduk rumah dan mobil Avanza milik warga Desa Kintap Kecil. Kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan karena tidak terdapat korban jiwa. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help