Kalsel Bergerak

Wujudkan Sinkronisasi dan Eratkan antar-PNS, Ini Cara Unik Gubernur Kalsel di Bukber

Ada yang unik berbuka puasa (Bukber) bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), serta pengawai Pemprov bersama Gubernur Kalsel

Wujudkan Sinkronisasi dan Eratkan antar-PNS, Ini Cara Unik Gubernur Kalsel di Bukber
Humas Pemprov Kalsel
Ada yang unik berbuka puasa (Bukber) bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), serta pengawai Pemprov bersama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Jumat (8/6/2018) sore. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Ada yang unik berbuka puasa (Bukber) bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), serta pengawai Pemprov bersama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Jumat (8/6/2018) sore.

Masing-masing PNS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) membawa bungkusan makan. Uniknya bungkusan makanan (bekal) pengawai satu ditukarkan ke pegawai lainnya. Acara bukber itu dilangsungkan di halaman Sekdaprov Kalsel, Jumat (8/6/2018).

Halaman setdaprov pun penuh dengan ratusan PNS pemprov. Momen langka ini, sengaja dilakukan untuk semakin memererat talisilaturahmi dan bermaaf maafan sebelum memasuki libur panjang dan cuti lebaran, tiba.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bukber ini dilakukan agar dapat memperlancar komunikasi antar SKPD. "Kita harap komunikasi lebih lancar dan diakhir dengan berbuka bersama (bukber)," kata Paman Birin dalam sambutannya.

Paman Birin mengaku tidak ada yang khusus dalam acara buka puasa bersama ini. Menurut dia, kegiatan tersebut hanya ingin mengapresiasi kinerja dari tim sinkronisasi dari semua SKPD dalam ruang lingkup Pemprov Kalsel.

"Kita hanya ingin apresiasi kinerja tim sinkronisasi dan SKPD sudah sangat cepat dan harus sesuai program. Yanga mana yang lamban kita dorong," kata dia.

Hadir pula para pejabat struktural PemprovKalsel, antara lain Sekretaris Daerah (Sekda) Haris Makkie, para kepala SKPD.

Diakhiri dengan sholat maghrib bersama yang di imani Gubernur Kalsel, dimana Paman Birin sebagai imam salat magrib. (*/aol)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help